Home / Berita / Daerah / Pilgub Jateng, PKS Optimis Hadi Prabowo-Don Murdono Menang

Pilgub Jateng, PKS Optimis Hadi Prabowo-Don Murdono Menang

Presiden PKS Anis Matta mengaku optimis pasangan Hadi Prabowo-Don Murdoko, di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (14/3/2013). (RMOL)
Presiden PKS Anis Matta mengaku optimis pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono, di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (14/3/2013). (RMOL)

dakwatuna.com – Partai Kedailan Sejahtera (PKS) mempertegas dukungan kepada duet Hadi Prabowo dan Don Murdono sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah.

Presiden PKS Anis Matta mengaku optimis pasangan Hadi Prabowo-Don Murdonobisa menang. Sebagai pengusung utama, Anis Matta yakin mesin politik PKS akan bekerja optimal.

“Pada Pemilu 2009 yang lalu, PKS mengalami lompatan suara yang signifikan di Jawa Tengah, hingga hasil ini memberikan keyakinan kepada kami untuk menghadapi pertarungan di pilgub Jawa Tengah,” kata dia di sela-sela menerima kedatangan Hadi dan Don di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (14/3).

Apalagi menurut Anis Matta, pasangan ini memiliki popularitas dan track-record baik serta didukung beberapa partai lain yang memiliki kursi cukup besar. Anis Matta juga menegaskan, pertarungan Pilgub di Jawa Tengah ini menjadi rangkaian dari agenda konsolidasi nasional PKS yang telah membuahkan kemenangan dalam Pigub di Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Ketika di tanya apa yang meyakinkan PKS hingga membuatnya menjatuhkan dukungannnya ke pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono di Pilgub Jawa Tengah, Anis mengatakan partai-partai pendukung menguasai 40 Kursi dari total kursi partai pendukung di DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Ini adalah komposisi terbesar dari semua kandidat yang ada hingga ini memberikan spirit untuk memenangkan pertarungan. Ini adalah dukungan terbesar dibanding dua pasangan calon lainnya,” demikian Anis Matta. (dem/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tarif Listrik - Ilustrasi.  (liputan6.com)

Kenaikan Tarif Dasar Listrik 450/900 VA Derita Baru Rakyat