Topic
Home / Berita / Nasional / “ARUS” Minta HMI Hormati SBY

“ARUS” Minta HMI Hormati SBY

Logo HMI. (inet)
Logo HMI. (inet)

dakwatuna.com – Aliansi Rakyat Untuk SBY (Arus) meminta kepada para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) agar menerima secara positif kehadiran Presiden SBY di kongres HMI Jumat (15/3).

Koordinator Arus, Ahmad Suhaemi berharap para kader HMI tidak bersikap emosional. Pasalnya, kehadiran SBY ke kongres, semata-mata karena menghormati undangan dari pengurus PB HMI.

“SBY diundang HMI, kok pengundang begitu. Sebagai pengundang lazimnya, ya menghormati tamunya dong. Sekedar diketahui, SBY berkawan baik dengan segenap elemen organisasi mahasiswa, termasuk HMI,” ujarnya, Kamis (14/3), sebagaimana diberitakan Rakyat Merdeka Online.

Ia pun meminta kawan-kawan HMI untuk mengkroscek lagi kepastian SBY hadir kongres HMI.

“Dengan espektasi negatif dari kawan-kawan HMI sendri, SBY bisa saja membatalkan rencana kehadirannya. Namun demikian, SBY secara sah dan konstitusional adalah Presiden Indonesia yang kehormatan dan wibawanya wajib kita menjaga,” pungkasnya. (wid/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Wanita Itu Ibarat Buku

Figure
Organization