Home / Berita / Nasional / “ARUS” Minta HMI Hormati SBY

“ARUS” Minta HMI Hormati SBY

Logo HMI. (inet)
Logo HMI. (inet)

dakwatuna.comAliansi Rakyat Untuk SBY (Arus) meminta kepada para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) agar menerima secara positif kehadiran Presiden SBY di kongres HMI Jumat (15/3).

Koordinator Arus, Ahmad Suhaemi berharap para kader HMI tidak bersikap emosional. Pasalnya, kehadiran SBY ke kongres, semata-mata karena menghormati undangan dari pengurus PB HMI.

“SBY diundang HMI, kok pengundang begitu. Sebagai pengundang lazimnya, ya menghormati tamunya dong. Sekedar diketahui, SBY berkawan baik dengan segenap elemen organisasi mahasiswa, termasuk HMI,” ujarnya, Kamis (14/3), sebagaimana diberitakan Rakyat Merdeka Online.

Ia pun meminta kawan-kawan HMI untuk mengkroscek lagi kepastian SBY hadir kongres HMI.

“Dengan espektasi negatif dari kawan-kawan HMI sendri, SBY bisa saja membatalkan rencana kehadirannya. Namun demikian, SBY secara sah dan konstitusional adalah Presiden Indonesia yang kehormatan dan wibawanya wajib kita menjaga,” pungkasnya. (wid/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

seminar KAMMI

Seminar Keislaman dan Kebangsaan: “Meneguhkan Kembali Semangat Keislaman dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”

Organization