Home / Berita / Nasional / Terkait Pemberitaan Majalah TEMPO, Fahri Hamzah: “Itu Memang Tugas Mereka dalam Komplotan”

Terkait Pemberitaan Majalah TEMPO, Fahri Hamzah: “Itu Memang Tugas Mereka dalam Komplotan”

Ilustrasi. (inet / hdn)
Ilustrasi. (inet / hdn)

dakwatuna.comRabu (13/3/2013), sebuah surat pembaca masuk ke redaksi dakwatuna.com terkait dengan pemberitaan Majalah TEMPO mengenai dana Safari Dakwah PKS. Dalam surat pembaca tersebut menyebutkan bahwa pemberitaan majalah TEMPO tersebut adalah sebuah fitnah.

TEMPO pada edisi 11-17 Maret 2014 membuat judul berita “Hikayat Proposal Dari Tangan Tuhan”. Berita tersebut memojokkan Safari Dakwah PKS dan menggambarkan PKS melakukan korupsi. Surat pembaca yang ditulis oleh Faguza Abdullah tersebut menyebutkan bahwa momentum kriminalisasi LHI oleh KPK dan isu dana Safari Dakwah PKS dimanfaatkan oleh media dan beberapa pihak untuk menjatuhkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan merusak citra Partai Keadilan Sejahtera secara umum.

Terkait dengan hal ini, salah seorang anggota DPR Fraksi PKS, Fahri Hamzah, menuturkan bahwa apa yang ditulis oleh Majalah TEMPO tersebut memang merupakan tugas mereka dalam komplotan. Entah apa yang dimaksud dengan komplotan yang disebutkan Fahri Hamzah dalam akun Twitternya itu. Fahri Hamzah memulai pernyataannya dengan adanya rekayasa mengenai isu ini.

Berikut ini cuplikan beberapa pernyataan Fahri Hamzah melalui akun Twitternya:

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Eka Maulana

    Maju terus PKS….., bagaimana caranya menjadi kader dari PKS ?

Lihat Juga

Ustadz Ruslan Effendi (kiri) bersama Ustadz RahmatAbdullah (kanan). (IST)

Innalillahi, KH Ruslan Effendi Meninggal Dunia