06:19 - Kamis, 31 Juli 2014

Ribuan Kader HMI Bergerak ke Jakarta Akan Tuntut SBY-Boediono Mundur

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 13/03/13 | 21:30 | 02 Jumada al-Ula 1434 H

Logo HMI. (inet)

Logo HMI. (inet)

dakwatuna.com – Ribuan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berencana menggelar unjuk rasa menuntut SBY-Boediono mundur.

Sebanyak 1.093 kader HMI perwakilan cabang HMI di bawah naungan Badan Kordinator (Badko) HMI se Sulawesi Barat telah berangkat menuju Jakarta dari pelabuhan Soekarno Hatta Makassar pada pukul 14.30 Wita tadi.

Rombongan dipimpin Alumnus, mantan ketua HMI cabang Gowa Raya yang juga pengurus PB HMI Makasaar, berangkat menggunakan KM Tidar.

Rencana demo menuntut SBY-Boediono mundur merupakan agenda lain dari agenda utama kedatangan mereka ke Jakarta, yakni menghadiri kongres PB HMI yang akan akan digelar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta tanggal 15 hingga 22 Maret 2013.

Mereka menilai SBY-Boediono gagal membawa bangsa kepada kemajuan, dan telah berkhianat dengan lebih berpihak kepada asing dan menjadi kaki tangan kapitalis.

Informasi yang dihimpiun redaksi, sebanyak 224 kader HMI Lampung juga akan bertolak ke Jakarta pada malam ini. Selain akan menggelar demo turunkan SBY-Boediono mereka berniat mengawal kongres PB HMI bebas dari anasir-anasir Cikeas. (dem/RMOL)

Redaktur: Hendra

Topik: ,

Keyword: , , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (1 orang menilai, rata-rata: 1,00 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • taki boy

    UDAH TAHUN 2014 JUGA, BENTAR LAGI JUGA TURUN,, DAPAT CAPEK DOANK KALO MAU SURUH TURUN SBY, BIARIN AJA LAH..

Iklan negatif? Laporkan!
87 queries in 1,147 seconds.