Home / Berita / Nasional / SBY Panggil Prabowo Terkait Rencana Besar

SBY Panggil Prabowo Terkait Rencana Besar

SBY dan Prabowo (inet)
SBY dan Prabowo (inet)

dakwatuna.com Hari ini (11/3) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengundang mantan Danjen Kopasus, Prabowo Subianto, pada Senin sore, kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha.

Presiden akan menemui Prabowo seusai acara penandatanganan Nota Kesepakatan Rencana Aksi Bersama tentang Reformasi Tata Kelola Sektor Kehutanan di Istana Negara, Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Julian belum bersedia menyampaikan agenda pembicaraan Presiden dan Prabowo, yang kini menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Mengenai substansi hal yang dibicarakan, akan disampaikan kemudian setelah pertemuan,” katanya.

Presiden Yudhoyono juga dijadwalkan menggelar rapat terbatas tentang kesiapan pertemuan panel tingkat tinggi untuk Agenda Pembangunan Pasca MDG`s di Kantor Presiden sekitar pukul 16.30 WIB.

Konon pertemuan ini berkaitan erat dengan dua peristiwa besar dalam beberapa pekan terakhir, Pilgub Jawa Barat dan Pilgub Sumatera Utara. (mry/usb/ant)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ini cerita tentang tokoh sakti dari yunani.

  • Erik Eri

    Kenapa????…karna PKS di dua kota besar itu menang, iti karna rakyat sudah tahu siapa yg salah dan siapa yg benar, karna sudah terjadi pembusukan dan fitnah terhadap PKS.

Lihat Juga

Industri Keuangan Syariah (inet)

Model Dewan Pengawas Syariah di Negara Muslim

Organization