07:39 - Kamis, 23 Oktober 2014

Ahok Tidak Tahu Soal Penangkapan Hercules Karena Kasus Pemerasan

Rubrik: Daerah | Kontributor: dakwatuna.com - 10/03/13 | 13:59 | 28 Rabbi al-Thanni 1434 H

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok.  (detikcom)

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa dipanggil Ahok. (detikcom)

dakwatuna.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok mengaku tidak tahu soal penangkapan Hercules Rozario Marshal karena kasus pemerasan. Ahok bahkan kaget mengenai hal tersebut dan tidak tahu bahwa Hercules ditangkap karena aksi premanisme yang dilakukannya bersama dengan anak buahnya.

“Hah ditangkap? Kenapa? Pemerasan di mana?” kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat.

Ahok mengaku tidak terlalu mengenal pria yang pernah direkrut oleh Komando Pasukan Khusus (Kopassus) saat proses integrasi Timor Timur ke Indonesia. Dia bahkan hanya pernah beberapa kali bertemu. Bahkan pertemuan terakhir Ahok dengan Hercules pada 20 Februari 2013 di Balaikota DKI.

“Saya enggak begitu kenal. Yang aku tahu dia baik, usahanya juga bagus. Dia juga pernah ke sini (Balaikota DKI),” katanya.

Disinggung soal apakah Ahok akan mengunjungi Hercules, Ahok mengaku tidak bisa mengunjungi karena kesibukannya. “Enggak sempet. Aku sibuk,” katanya.

Namun dia berharap bahwa persoalan ini bisa segera dituntaskan oleh pihak berwajib. “Kita tunggu saja BAP-nya,” katanya.

Hercules ditangkap ditangkap karena dugaan tindak pidana kekerasan dan pemerasan. Dia beserta puluhan anak buahnya sudah diamankan oleh Polisi Resor Metro Jakarta Barat.

Awalnya, petugas kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat soal kelompok Hercules yang kerap mengintimidasi pemilik rumah toko (ruko) dan masyarakat sekitar. (Suryanto/ant)

Redaktur: Samin Barkah, Lc

Topik:

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (1 orang menilai, rata-rata: 1,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • YUSUF ANDRI

    Ah enak aja ngomong gak tahu,,, mau ngelesss,, koo,,, waktu kampanye gimana,,,, sama waktu pemberontakan pki 65, yg dilakukan aidit setelah kalah mengkudeta dia lari,, tak mau tahu lagi,,, dalam hatinya mampus lah indonesia,,, dasar ,,,,,

  • Jiwa Yank Teduh

    Sok exis nih wakilnya,,, pada hal sih cuma bacot doang… otak kosong

  • dri aja

    basmi kejahatan di negeri ini,,n bubarkan FPI ,,, suruh org puasa padahal sebagai dari anggota mereka ngk puas,,,emang nenek lo yg punya ni negeri FPI,,,KENAPA PEJABAT2 TAKUT SAMA FPI YA<,,,,,KASIHAN NEGERI KU INI,,,,MERDEKA

Iklan negatif? Laporkan!
91 queries in 1,257 seconds.