Home / Berita / Nasional / Suasana Pamitan Misbakhun dari PKS yang Penuh Keakraban

Suasana Pamitan Misbakhun dari PKS yang Penuh Keakraban

M Misbakhun. (beritapks.com)
M Misbakhun. (beritapks.com)

dakwatuna.comPolitisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Misbakhun akan bergabung ke Partai Golkar. Misbakhun sudah berpamitan ke Presiden PKS Anis Matta.

“Benar bahwa saya sudah berpamitan dengan Presiden PKS, Ust Anis Matta dan beberapa pengurus di kantor DPP,” kata Misbakhun dalam keterangan resminya, Jumat (8/3/2013).

Dia menceritakan, suasana di Kantor DPP PKS sangat akrab. Suasana masih seperti ketika dia berada di bawah naungan PKS. Walau berpamitan, Misbakhun tidak memberi kesan dendam dan permusuhan. Bahkan seperti sahabat. Anis Matta juga menyampaikan pesan pribadi ke Misbakhun.

“Itu saya lakukan untuk menjunjung tinggi etika politik yang baik, untuk menjaga hubungan baik dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dan terjaga dengan baik, termasuk dengan Bang Fahri Hamzah. Suasana hangat, akrab, dan penuh persahabatan terjadi pada saat saya berpamitan. Ada beberapa pesan penting disampaikan Ust. Anis untuk saya,” kata Misbakhun.

Dia mengatakan, tidak mempunyai masalah apapun dengan PKS. Apalagi, Misbakhun mengaku kalau awal dia di politik adalah melalui PKS.

“Karier awal saya di dunia politik nasional dibesarkan PKS. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PKS atas dukungannya selama ini kepada saya. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga selama hayat di kandung badan. Kami saling berdo’a dan berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara walaupun dari partai yang berbeda,” jelasnya. (yeh/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 7,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Ustad misbakhun semoga bisa memberi warna kepada Partainya Sekarang…. Lebih Sholeh, lebih beradab dan lebih Mementingkan dakwah dan Pengembanan Amanah Pemerintahan

  • Terbesit rasa kecewa pulak, tetapi tak apalah..
    semoga tetap dijaga silaturrahimnya

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan