Home / Berita / Daerah / Cagub Chairuman Sampaikan Selamat kepada Gatot

Cagub Chairuman Sampaikan Selamat kepada Gatot

Cagub Sumut Chairuman Harahap. (Waspada)
Cagub Sumut Chairuman Harahap. (Waspada)

dakwatuna.com – Medan. Ucapan selamat terus mengalir kepada Gatot Pujo Nugroho yang dinyatakan menang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) versi hitung cepat atau quick count. Ucapan serupa juga datang dari calon gubernur Chairuman Harahap.

Chairuman menyampaikan ucapan selamat itu melalui telepon, Kamis (7/3/2013). Dia menelepon Gatot dari posko pasangan nomor urut 5 yang berada di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mashur, Kecamatan Medan Johor, Medan.

“Semoga harapan masyarakat Sumatera Utara dapat terwujud dengan pemerintah yang lebih baik dari sebelumnya,” tutur Chairuman.

Menanggapi ucapan selamat itu, Gatot menyatakan terima kasih. Dia menegaskan komitmen kemenangan dalam Pilgub ini adalah kemenangan masyarakat Sumut termasuk kemenangan para kandidat yang sudah memberi pelajaran demokrasi.

Chairuman, kata Gatot, juga menitip pesan untuk membawa Sumut menjadi lebih baik, dan menitipkan program “Membangun dari Desa” yang menjadi tema utama kampanye pasangan Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal. Chairuman berharap program itu dapat diimplementasikan.

“Saya dan Pak Tengku Erry Nuradi juga akan mengakomodasi berbagai program unggulan kandidat lainnya untuk menyempurnakan visi dan misi Sumut lima tahun ke depan,” kata Gatot.

Pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (Ganteng) dinyatakan unggul lebih dari 30 persen suara dalam survei hitung cepat Pilgub Sumut. Ada dua lembaga yang menyatakan Ganteng Unggul, yakni Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Indo Barometer. Pada posisi kedua pasangan Esja, posisi ketiga pasangan Gusman, keempat Amri-RE, dan pasangan Charly berada di posisi kunci. (rul/rvk/detikcom)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Video) Kebaikan dari Allah Taala Sering Kita Anggap Sebagai Keburukan, Ini Buktinya