Topic
Home / Berita / Daerah / Menang di Sumut Secara Quick Count, Kader PKS Diminta Tetap Siaga

Menang di Sumut Secara Quick Count, Kader PKS Diminta Tetap Siaga

Pasangan Cagub-Cawagub Sumut nomor urut 5 H.Gatot Pujo Nugroho, ST dan Tengku Erry Nuradi serta tim suksesnya. (ist)
Pasangan Cagub-Cawagub Sumut nomor urut 5 H.Gatot Pujo Nugroho, ST dan Tengku Erry Nuradi serta tim suksesnya. (ist)

dakwatuna.com – Medan. Berdasarkan penghitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia, Kamis (7/3/2013), pasangan nomor 5 tersebut mendapat 32,93 persen suara. Berikut perolehan suara sementara lima pasangan cagub dan cawagub Sumut (data yang sudah masuk 92%):

1. Gus Irawan Pasaribu-Soekirman (19,71%)

2. Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (26%)

3. Chairuman Harahap-Fadly Nurzal (8,67%)

4. Amri Tambunan-RE Nainggolan dan nomor urut (12,69%)

5. Gatot Pujo Nugroho-T Erry Nuradi (32,93%)

Komisi Pemilihan Umum Sumut belum menghitung manual. Namun, dengan kemajuan teknologi, hasil pemilihan umum kepala daerah bisa diketahui lebih dulu. Biasanya tidak jauh berbeda dengan hasil hitung cepat lembaga survei.

“Harapan besar agar pembangunan di Sumut makin maju dan menyejahterakan adalah amanah yang mesti diemban Gatot dan Erry selama lima tahun ke depan,” ujar Ketua tim sukses pemenangan Gatot Pujo Nugroho – T Erry Nuradi, Ikrimah Hamidy di media center di kawasan Juanda, Medan.

Ikrimah meminta kader PKS dan partai pendukung tetap bersiaga di tempat masing-masing karena penghitungan resmi belum dilakukan. Anggota DPRD Sumut tersebut optimistis Gatot dan Erry menang.

“Metode ilmiah berbagai lembaga ini tidak mungkin dapat membohongi rakyat, tapi kita tetap bantu KPU untuk menyelesaikan tugas penghitungan hingga penetapan pemenang nanti, jadi kader harus tetap mengawal suara rakyat Sumut,” ujarnya. (rok/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization