Topic
Home / Berita / Nasional / Presiden PKS: “Lagi-Lagi Ini Kemenangan di Tengah Badai!”

Presiden PKS: “Lagi-Lagi Ini Kemenangan di Tengah Badai!”

Presiden PKS, Anis Matta. (inet)
Presiden PKS, Anis Matta. (inet)

dakwatuna.com – Presiden PKS, Anis Matta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sungguh-sungguh berjuang memenangkan Pilgub Sumatera Utara (Sumut).

Selain itu Anis juga menyampaikan terima kasihnya kepada partai-partai pendukung yaitu Hanura dan PBR.

“Kami juga berterima kasih kepada warga Sumut yang telah berpartisipasi dalam pilgub secara aktif dan damai,” ungkap Anis Mata, Kamis (7/3/2013), sebagaimana dikutip dari Tribunnews.

Berdasarkan sejumlah hasil hitung cepat Pilgub Sumut, hampir bisa dipastikan pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry yang diusung oleh PKS dan Hanura serta PBR memenangkan Pilgub Sumut.

Menurutnya, Kemenangan calon PKS ini mirip kondisi di pilgub Jawa Barat yang lalu. Pasangan GanTeng Nomor 5 dalam berbagai survey unggul tapi dibayangi ketat pasangan calon lain.

Dia tegaskan, unggulnya pasangan Gatot-Erry ini sekali lagi menunjukkan solidnya mesin politik PKS di tengah badai yang terjadi. Pula tidak berpengaruhnya badai tersebut terhadap persepsi dan pilihan publik.

“Lagi-lagi ini kemenangan di tengah badai,” tegas dia. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (16 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization