Home / Berita / Daerah / Menang di Quick Count, Gatot – Erry Diminta Jaga Amanah

Menang di Quick Count, Gatot – Erry Diminta Jaga Amanah

dakwatuna.com - Medan. Hingga pukul 14.30 wib, pasangan nomor 5 di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, yaitu H.Gatot Pujo Nugroho, ST dan Tengku Erry unggul dalam hitung cepat (quick count) Indobarometer. Kemenangan dengan rata-rata raihan suara di atas 32% mengalahkan keempat pasangan lainnya. Sementara itu, hasil hitung cepat Lingkaran Survey Indonesia (LSI) hingga 65% data dari TPS yang berjumlah 26.443 di 33 Kota/Kabupaten menunjukkan angka pasangan Gatot-Tengku Erry juga mencapai lebih dari 32% dan masih di atas kandidat lainnya. Jika trend ini bertahan, maka pasangan Gatot-Erry akan menang satu putaran. Menanggapi hitungan sementara yang memenangkan pasangan nomor 5, Ketua Tim Sukses Pemenangan Gatot-Erry Bapak Ikrimah Hamidy menyatakan rasa syukurnya. Ikrima yang hadir menyaksikan quick count tersebut di media center Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry kawasan Juanda, Medan, Sumut, menyatakan kemenangan Gatot-Erry tak lepas dari kerja keras seluruh elemen pemenangan. Dalam keharuan yang menyelimuti Anggota dan Relawan, Ikrimah menyebutkan bila trend ini terjaga dan kemenangan diraih, ia berharap Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry dapat menjaga amanah warga Sumatera Utara. “Harapan besar agar pembangunan di Sumut makin maju dan menyejahterakan adalah amanah yang mesti diemban Gatot dan Erry selama lima tahun ke depan,” ujarnya. Ia meminta agar kader PKS dan kader partai pendukung tetap bersiaga di tempat masing-masing karena penghitungan resmi tetap akan berdasarkan penghitungan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Metode ilmiah berbagai lembaga ini tidak mungkin dapat membohongi rakyat, tapi kita tetap bantu KPU untuk menyelesaikan tugas penghitungan hingga penetapan pemenang nanti, jadi kader harus tetap mengawal suara rakyat Sumut,” pinta Ikrimah, yang juga adalah Anggota DPRD Sumut ini. (ist)
Pasangan Cagub-Cawagub Sumut nomor urut 5 H.Gatot Pujo Nugroho, ST dan Tengku Erry serta tim suksesnya. (ist)

dakwatuna.com – Medan. Hingga pukul 14.30 wib, pasangan nomor 5 di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, yaitu H.Gatot Pujo Nugroho, ST dan Tengku Erry unggul dalam hitung cepat (quick count) Indobarometer. Kemenangan dengan rata-rata raihan suara di atas 32% mengalahkan keempat pasangan lainnya. Sementara itu, hasil hitung cepat Lingkaran Survey Indonesia (LSI) hingga 65% data dari TPS yang berjumlah 26.443 di 33 Kota/Kabupaten menunjukkan angka pasangan Gatot-Tengku Erry juga mencapai lebih dari 32% dan masih di atas kandidat lainnya. Jika trend ini bertahan, maka pasangan Gatot-Erry akan menang satu putaran.

Menanggapi hitungan sementara yang memenangkan pasangan nomor 5, Ketua Tim Sukses Pemenangan Gatot-Erry Bapak Ikrimah Hamidy menyatakan rasa syukurnya. Ikrima yang hadir menyaksikan quick count tersebut di media center Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry kawasan Juanda, Medan, Sumut, menyatakan kemenangan Gatot-Erry tak lepas dari kerja keras seluruh elemen pemenangan.

Dalam keharuan yang menyelimuti Anggota dan Relawan, Ikrimah menyebutkan bila trend ini terjaga dan kemenangan diraih, ia berharap Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry dapat menjaga amanah warga Sumatera Utara. “Harapan besar agar pembangunan di Sumut makin maju dan menyejahterakan adalah amanah yang mesti diemban Gatot dan Erry selama lima tahun ke depan,” ujarnya.

Ia meminta agar kader PKS dan kader partai pendukung tetap bersiaga di tempat masing-masing karena penghitungan resmi tetap akan berdasarkan penghitungan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Metode ilmiah berbagai lembaga ini tidak mungkin dapat membohongi rakyat, tapi kita tetap bantu KPU untuk menyelesaikan tugas penghitungan hingga penetapan pemenang nanti, jadi kader harus tetap mengawal suara rakyat Sumut,” pinta Ikrimah, yang juga adalah Anggota DPRD Sumut ini. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (Foto: unipd-centrodirittiumani.it)

Menjaga Hati di Dunia Maya

Organization