Topic
Home / Berita / Nasional / Serial Buku ‘Palestine for Kids’ Diluncurkan di Islamic Book Fair

Serial Buku ‘Palestine for Kids’ Diluncurkan di Islamic Book Fair

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Serial buku ‘Palestine for Kids’ berjudul ‘Al-Aqsha Masjid Kita’ dan ‘Cinta Palestina’ diluncurkan di Islamic Book Fair, Jakarta, Rabu (6/3).

Buku ini ditulis oleh Hj. Nurjanah Hulwani dan Sumarti M Thahir. Sebagai penulis, Sumarti sedikit membocorkan intisari dari buku yang ditulisnya.

Menurut Sumarti buku tersebut merupakan buku anak-anak pertama yang memperkenalkan tentang Palestina. Buku ini ditulis berdasarkan hasil wawancara dan kajian lapangan kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa anak-anak agar mudah dipahami.

“Isinya pun ditulis dalam bentuk puisi,” kata Sumarti.

Buku ini diluncurkan oleh Adara Relief International, sebuah organisasi internasional yang bergiat pada perempuan dan anak-anak.

Pendiri Adara Relief International, Siti Zainab mengatakan buku ini mampu memperkenalkan bibit-bibit perjuangan kepada anak-anak. Diharapkan buku ini dapat mengajarkan anak-anak tentang harapan dan semangat dalam memperjuangkan Palestina. (Riana Dwi Resky/Citra Listya Rini/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

ICMI Rusia Gelar Workshop Penulisan Bersama Asma Nadia

Figure
Organization