Home / Berita / Nasional / Serial Buku ‘Palestine for Kids’ Diluncurkan di Islamic Book Fair

Serial Buku ‘Palestine for Kids’ Diluncurkan di Islamic Book Fair

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.comSerial buku ‘Palestine for Kids’ berjudul ‘Al-Aqsha Masjid Kita’ dan ‘Cinta Palestina’ diluncurkan di Islamic Book Fair, Jakarta, Rabu (6/3).

Buku ini ditulis oleh Hj. Nurjanah Hulwani dan Sumarti M Thahir. Sebagai penulis, Sumarti sedikit membocorkan intisari dari buku yang ditulisnya.

Menurut Sumarti buku tersebut merupakan buku anak-anak pertama yang memperkenalkan tentang Palestina. Buku ini ditulis berdasarkan hasil wawancara dan kajian lapangan kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa anak-anak agar mudah dipahami.

“Isinya pun ditulis dalam bentuk puisi,” kata Sumarti.

Buku ini diluncurkan oleh Adara Relief International, sebuah organisasi internasional yang bergiat pada perempuan dan anak-anak.

Pendiri Adara Relief International, Siti Zainab mengatakan buku ini mampu memperkenalkan bibit-bibit perjuangan kepada anak-anak. Diharapkan buku ini dapat mengajarkan anak-anak tentang harapan dan semangat dalam memperjuangkan Palestina. (Riana Dwi Resky/Citra Listya Rini/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kembalikan Hak dan Bebaskan Tahanan Perempuan di Penjara Kudeta Mesir