Home / Berita / Silaturahim / Penyumpahan dan Pelantikan Lulusan Dokter Gigi Baru Kedokteran Gigi FK Unsyiah

Penyumpahan dan Pelantikan Lulusan Dokter Gigi Baru Kedokteran Gigi FK Unsyiah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyumpahan dan Pelantikan Dokter Gigi Angkatan I Tahun 2013 FK Unsyiah, Darussalam, 6 Maret 2013. (Hamzah)
Penyumpahan dan Pelantikan Dokter Gigi Angkatan I Tahun 2013 FK Unsyiah, Darussalam, 6 Maret 2013. (Hamzah)

dakwatuna.comRabu, 6 Maret 2013 merupakan hari yang sangat penting bagi Program Studi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala. Sembilan orang lulusan dokter gigi perdana dilantik dan disumpah oleh Dekan FK Unsyiah di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala. Para dokter gigi tersebut adalah drg. Intan Yumanita, drg. Deka Dharma Putra, drg. Isni Puji Lestari, drg. Lidya Lismana, drg. Hesty Nurcahyanti, drg. Hafsha Hanika, drg. Wanda Saputra, drg. Mahdayanti, dan drg. Moch Kennedi. Dari sembilan lulusan tersebut, delapan orang lulus dengan predikat sangat memuaskan dan satu orang lulus dengan predikat memuaskan.

Dekan FK Unsyiah, Dr. dr. Mulyadi Sp.P(K) dalam pidatonya mengatakan bahwa para lulusan baru dokter gigi merupakan kolega, bukan lagi mahasiswa sehingga mengemban amanah yang sangat berat. Beliau juga berpesan agar para dokter gigi baru untuk menjadi obor dan tauladan bagi masyarakat sekaligus mengemban beban yang sangat berat karena merupakan lulusan perdana.

Acara penyumpahan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekda Provinsi Aceh, Rektor Unsyiah, Dekan FKG UI, Dekan FK Unsyiah, Ketua Prodi Kedokteran Gigi FK Unsyiah, Ketua PDGI Aceh dan Banda Aceh, serta  tokoh masyarakat lainnya. Semoga lulusan dokter gigi perdana PSKG FK Unsyiah ini dapat memotivasi dan meningkatkan semangat mahasiswa dan dokter gigi muda untuk menyusul angkatan pertama lulusan dokter gigi ini. (Himakagi/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Mahasiswa Kedokteran Gigi Unsyiah angkatan 2011. Aktif di lembaga dakwah fakultas kedokteran Unsyiah, Asy-Syifaa'.

Lihat Juga

Subhanallah, Lekuk Telinga Bayi Ini Membentuk Lafazh Allah