Home / Berita / Nasional / Anas Urbaningrum Kunjungi Kediaman Hasyim Muzadi

Anas Urbaningrum Kunjungi Kediaman Hasyim Muzadi

Anas Urbaningrum. (Republika/Agung Supri)
Anas Urbaningrum. (Republika/Agung Supri)

dakwatuna.com – Depok. Anas Urbaningrum mengunjungi kediaman mantan Ketua Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi. Kedatangan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu ke Pesantren Al Hikam II, Kukusan, Beji, Depok, bersamaan dengan Bendara Umum DPP Golkar, Ridwan Hisyam yang sudah lebih dulu tiba di kediaman Hasyim.

Anas melakukan pertemuan tertutup dengan Hasyim sekitar dua jam. Menurutnya, pertemuannya ini hanya sebatas silaturahim.

“Agenda saya ya silaturahmi saja ke sini. Pak Hasyim kan sesepuh kan banyak doanya. Banyak nasehat-nasehat yang baik. Ada pesan yang penting-penting,” katanya kepada wartawan di Depok, Selasa (5/3).

Namun, Anas tidak menampik ia membicarakan hal penting dengan Hasyim. Sayangnya, ia tidak mau membeberkan pembicaraan tersebut.

Ketika disinggung sial Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Anas juga menutup mulutnya rapat-rapat. Ia hanya memberikan komentar singkat.

“KLB itu bagian Pak SBY, saya kurang tahu malah,” kata pria berkacamata itu.

Anas yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hambalang datang menggunakan mobil Innova B 1206 PFH. Ia juga menanggapi positif terhadap dukungan yang diberikan kepadanya. (Dessy Suciati Saputri/Citra Listya Rini/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • bagi yang ahli hukum siapa yg bisa menjelaskan kenapa kalau pak LHI saat itu juga langsung ditahan dan kenapa mas Anas ini sudah cukup lama tapi tidak ditahan juga. Bingung ?????

Lihat Juga

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi  - (tribunnews.com)

Hasyim Muzadi: Pengosongan Kolom Agama Berpotensi Menimbulkan Kerawanan

Organization