Home / Berita / Daerah / Pemuda Pancasila: Suatu Kebanggaan Apabila Gatot-Erry Jadi Gubernur dan Wagub Sumut

Pemuda Pancasila: Suatu Kebanggaan Apabila Gatot-Erry Jadi Gubernur dan Wagub Sumut

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec Batang Kuis, Warsito. (Andalas)
Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec Batang Kuis, Warsito. (Andalas)

dakwatuna.com – Batang Kuis. Gubsu Gatot Pujo Nugroho yang sudah berstatus definitif, telah banyak berbuat perubahan hingga Provinsi Sumut lebih maju dalam masa pemerintahannya yang terkesan bersih dan aman. Bahkan, pemerataan pembangunan infrastruktur pun berjalan sangat cepat.

Demikian halnya Tengku Erry, sebagai Bupati Serdang Bedagai sangat dicintai rakyatnya, perubahan Kabupaten pecahan dari Deli Serdang ini bertambah maju. Bahkan Erry juga sudah banyak mendapatkan penghargaan dari Presiden SBY.

Ini menunjukan, pasangan Ganteng itu berbuat semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakatnya. Hal ini diungkapkan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec Batang Kuis Warsito yang akrab dengan panggilan Anto Lembu, di kediamannya Desa Sena, Kec Batang Kuis, Senin (4/3), sebagaimana dikutip dari Andalas.

Menurutnya, rakyat Deli Serdang tidak pernah membayangkan karena semua program Gatot dan Tengku Erry dilakukan secara baik dan seksama untuk masyarakat Sumut dan Serdang Bedagai. Keberhasilan pasangan ini pun tidak terlepas dari fitnah dan kampanye hitam.

Gatot dan Tengku Erry memang selama ini selalu mengedepankan politik santun dan damai. Akibatnya masyarakat Sumut dapat melihat dengan jelas bahwa fitnah fitnah tersebut tidak benar dan malah meningkatkan simpati masyarakat.

“Kita minta rakyat Deli Serdang agar bangun dari mimpi untuk melihat siapa yang layak dan telah banyak berbuat kepada masyarakat. Mulai dari pembangunan insfratuktur, hampir seluruh jalan jalan lintas Sumatrea Utara dibangunnya, yang dahulu rusak berlobang sekarang sudah mulus”, katanya.

“Suatu kebanggaan bagi kita rakyat Deli Serdang jika Gatot dan T.Erry jadi Gubsu dan Wagubsu, ini marwah. Sesuai dengan instruksi Ketua MPW PP Sumut, harus kita dukung dan PP bertekad memenangkannya,” tegas Anto Lembu. (FT/Andalas)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kapri Nanda. (Facebook)

Ditangkap Polisi, Ini Pengakuan Pemuda yang Berpose Hendak Injak Alquran