Home / Berita / Nasional / Masa Tenang Pilgub Sumut, Anis Matta Minta Kader PKS Se-Indonesia Bermunajat

Masa Tenang Pilgub Sumut, Anis Matta Minta Kader PKS Se-Indonesia Bermunajat

Presiden PKS, Muh. Anis Matta (inet)
Presiden PKS, Muh. Anis Matta (inet)

dakwatuna.comMemasuki masa tenang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menginstruksikan kepada seluruh kader PKS di seluruh Indonesia untuk bermunajat atau berdoa di malam hari untuk kemenangan pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry (Ganteng).

“Saya meminta kader PKS di seluruh Indonesia agar bisa melakukan kerja mihrab, bangun malam, bermunajat selama 3 malam berturut-turut untuk kemenangan Ganteng,” kata Anis Matta di Jakarta, Senin.

Untuk kader PKS yang ada di Sumatera Utara, Anis meminta agar seluruhnya memantau apa pun yang terjadi pada masa tenang ini.

“Selama masa tenang, saya meminta kader PKS di Sumut untuk terus melakukan kerja lapangan, persiapan saksi-saksi dan pengawalan suara,” ujar mantan Wakil Ketua DPR IR itu.

Ia juga meminta kepada kader PKS untuk mewaspadai terjadinya serangan fajar atau black campaign terhadap pasangan Ganteng.

“Saya harapkan kader-kader PKS di Sumut untuk bersikap tenang dalam menghadapi black campaign, memantau upaya-upaya serangan fajar,” kata Anis.

Pemilihan Gubernur Sumut akan dilakukan pada tanggal 7 Maret 2013. (Zul/Suryanto/Ant)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Islam di Indonesia, Jangan Ibarat Air Susu Dibalas Air Tuba