Home / Berita / Nasional / Anis Matta Yakin Kemenangan Ganteng pada Pilgub Sumut akan Mendongkrat Suara PKS di Pemilu 2014

Anis Matta Yakin Kemenangan Ganteng pada Pilgub Sumut akan Mendongkrat Suara PKS di Pemilu 2014

Presiden PKS, Muh. Anis Matta, Lc. (inet)
Presiden PKS, Muh. Anis Matta, Lc. (inet)

dakwatuna.c0m – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta yakin kemenangan pasangan Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara bisa mendongkrak perolehan suara PKS pada Pemilu 2014.

“Kemenangan pasangan Gatot-Tengku akan menambah keyakinan bahwa Pemilu 2014, PKS akan memperoleh suara yang signifikan. Kemenangan pada Pilgub Sumut sekaligus (hasil) konsolidasi partai,” kata Anis Matta di Medan, Sabtu lalu.

Anis membawa 40 pengurus DPP PKS ke Medan untuk mendukung upaya pasangan calon yang diusung PKS meraih kemenangan dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara.

Rombongan pengurus partai dari pusat akan mendukung kampanye akbar terakhir pasangan Gatot-Tengku Erry di Langkat pada Minggu (3/3), sebelum pemungutan suara 7 Maret mendatang.

Di antara rombongan pengurus partai ada Taufik Ridho (Sekretaris Jenderal), Fachri Hamzah (Wakil Sekretaris Jenderal), serta Mahfudz Siddiq dan beberapa anggota DPR RI dari Fraksi PKS lainnya. (mr/ant)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 8,86 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik