Home / Berita / Nasional / Tabligh Akbar untuk Al-Aqsha dan Suriah akan Digelar di IBF 1434/2013

Tabligh Akbar untuk Al-Aqsha dan Suriah akan Digelar di IBF 1434/2013

Ilustrasi - Peta Suriah (inet)
Ilustrasi – Peta Palestina dan Suriah (inet)

dakwatuna.com Di sela-sela acara Islamic Book Fair (IBF) 1434/2013, akan digelar Tabligh Akbar sekaligus untuk Masjid Al-Aqsha dan untuk Suriah. Tabligh Akbar ini digelar Sahabat Al-Aqsha dan Sahabat Suriah serta bekerjasama dengan Penerbit Pro-U Media. Panitia akan menyelenggarakan acara dengan tajuk “Oleh-Oleh Relawan Palestina dan Suriah 2 Sayap untuk Masjidil Aqsha, Membantu Palestina dan Menolong Suriah”.

Tabligh Akbar tersebut akan digelar pada tanggal 4 Maret 2013 pukul 15.30 WIB di panggung utama IBF, Istora Senayan, Jakarta. Berdasarkan rilis yang diterima redaksi dakwatuna.com, acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini merupakan bagian dari pertanggungjawaban dari penyelenggara terkait amanah bantuan yang disampaikan masyarakat Indonesia dan pembaca sahabatalaqsha.com atau sahabatsuriah.com.

Acara akan diisi oleh Relawan Sahabat Al-Aqsha yang juga Penulis Pro-U Media, yakni Ustadz Salim A Fillah (Penulis buku menyimak Kicau Merajut Makna), Kak Bimo (pendongeng Nasional dan penulis buku Mahir Mendongeng), Kang Janto (DirOps Sahabat Suriah), Bang Irul (DirOps Sahabat Al-Aqsha), dan dipandu oleh Abah Fanni (owner Pro-U media dan juga Koordinator SA). (dakwatuna.com/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Saat Eskalasi Perang Suriah Menjadi Perang Dunia