Topic
Home / Berita / Daerah / Aher: “Kita Diserang Habis-Habisan, Dari 8 Penjuru Mata Angin”

Aher: “Kita Diserang Habis-Habisan, Dari 8 Penjuru Mata Angin”

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc. (inet)
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc. (inet)

dakwatuna.com – Bandung. Pemenang Pilgub Jabar versi quick count, Ahmad Heryawan menyebut serangan yang diarahkan kepadanya sejak sebelum dan sesudah pencoblosan begitu gencar.

“Kita diserang habis-habisan, kita diserang dari berbagai arah, datangnya dari 8 penjuru mata angin,” jelasnya di rumah dinas Gedung Pakuan Bandung, Kamis (28/2).

Pihaknya memilih menyerahkan sepenuhnya kepada lembaga berwenang seperti Panwaslu. Terhadap materi serangan, Heryawan  memilih tidak terlalu menanggapinya.

“Tenang, kalau tidak berbuat ya aman saja,” tandasnya yang berpasangan dengan aktor kawakan Deddy Mizwar itu.

Sementara itu, Kantor KPU Jabar didatangi sejumlah aksi pengunjuk rasa Kamis (28/2). Ini terjadi menjelang pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Minggu (3/3) lusa. Salah satunya dari Konsorsium Perempuan Jabar. Aspirasi yang diusung di antaranya meminta Komisioner KPU menjaga netralitasnya.

“KPU tidak ditunggangi apalagi diintervensi, dan kami tak mau ada manipulasi suara. Kami ingin Pilgub bersih, pemimpin yang terpilih pun jujur dan bersih,” kata Susan, wakil pengunjuk rasa. (Setiady Dwi / CN15 / JBSM / SMCN)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 8.25 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menteri Pertahanan Zionis Serukan Serang Hamas Kembali

Figure
Organization