Topic
Home / Berita / Nasional / Fahri Hamzah: “KPK Tak Mungkin Salah, KPK Adalah Segala-galanya”

Fahri Hamzah: “KPK Tak Mungkin Salah, KPK Adalah Segala-galanya”

Fahri Hamzah. (inet)
Fahri Hamzah. (inet)

dakwatuna.com – Fahri Hamzah kembali mengeluarkan pernyataannya terkait Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Komisi yang bertugas melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia ini disindir Fahri dalam akun twitternya @Fahrihamzah. Ketika berita ini diturunkan, akun twitter Fahri Hamzah tersebut diberi nama “KonspirasiLudruk”.

Dalam akun twitternya, Fahri Hamzah menyebutkan, “KPK sah melakukan pembocoran sprindik. KPK tak mungkin salah…Undang-Undang yg salah. Demi memberantas korupsi yg sdh merajalela KPK boleh melakukan apa saja.”

Lalu anggota DPR ini melanjutkan kicauannya, “Kalau KPK belum menentukan status tersangka, ya karena hanya KPK dan Allah yang tahu. Kalau KPK langsung tangkap orang ya itu karena sdh ada alat bukti. Hanya KPK yg tahu. Kalau KPK tunda kasus Century ya karena belum cukup bukti. Itu terserah KPK. KPK tak mungkin salah.” Demikian seperti dikutip dari akun twitternya seperti apa adanya.

“Jadi KPK tak mungkin diintervensi. Karena KPK itu profesional. Orang2 terpilih akhir zaman. Insya Allah KPK adalah saripati kebaikan dalam bangsa Indonesia. rakyat akan menjaganya. Sepertinya KPK bukan bikinan manusia. Apalagi DPR. KPK ini dari langit” sindir Fahri dalam akun Twitternya.

Sindiran Fahri dilanjutkan, “Korupsi adalah kejahatan dan KPK adalah kebenaran dan yg lain serta kita semua adalah embel2nya. KPK adalah segala-galanya…. KPK adalah nadi bangsa kita…kalau nadi putus bangsa kita mati… Jangan ada yg kritik KPK. Mengkritik KPK adalah kejahatan kemanusiaan…”

Lalu dia menutup kicauannya tersebut dengan pertanyaan, “Ngomong2 tangkap tangan staf-nya menakertrans…kenapa berhenti? Masih ingat kardus duren menakertrans? Dimana dia?”. (hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (60 votes, average: 9.22 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ini Penilaian KPK Terhadap Rekam Jejak PKS

Figure
Organization