Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Kemenangan di Jabar Memudahkan Target 3 Besar PKS

Anis Matta: Kemenangan di Jabar Memudahkan Target 3 Besar PKS

Presiden PKS M Anis Matta. (inet)
Presiden PKS M Anis Matta. (inet)

dakwatuna.comPartai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku optimis masuk peringkat tiga besar dalam Pemilihan Umum 2014. Hal ini berkaca dari kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat.

“Setelah menangkan Pilgub Jabar, kemudian akan semakin mempermudah pemenuhan target kita untuk tembus tiga besar,” ujar Presiden PKS Anis Matta di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (26/2).

Anis menjelaskan, partainya terus melakukan konsolidasi ke daerah dan pembenahan internal untuk merealisasikan angka tiga besar dalam Pemilu 2014. “Kami terus melakukan konsolidasi ke daerah dengan terjun langsung. Pemenuhan target tiga besar itu tidak mudah, namun dengan kemenangan di Jabar akan semakin memantapkan langkah PKS, dan bukti bahwa PKS masih dipercaya oleh masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, aura kemenangan di Pilkada Jabar juga akan menular ke Pilkada Sumatera Utara, di mana PKS mengusung Gatot Pujo Nugroho sebagai calon gubernur. “Saya yakin, Insya Allah, aura kemenangan di Jabar akan merambah Sumut,” tegas Anis yang pernah menjabat wakil ketua DPR RI. (wid/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 7,38 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Buktikan Kualitas, Sekolah Islam Terpadu Dominasi Pemenang Lomba Nasional Budaya Mutu SD