Topic
Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Kemenangan di Jabar Memudahkan Target 3 Besar PKS

Anis Matta: Kemenangan di Jabar Memudahkan Target 3 Besar PKS

Presiden PKS M Anis Matta. (inet)
Presiden PKS M Anis Matta. (inet)

dakwatuna.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku optimis masuk peringkat tiga besar dalam Pemilihan Umum 2014. Hal ini berkaca dari kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat.

“Setelah menangkan Pilgub Jabar, kemudian akan semakin mempermudah pemenuhan target kita untuk tembus tiga besar,” ujar Presiden PKS Anis Matta di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (26/2).

Anis menjelaskan, partainya terus melakukan konsolidasi ke daerah dan pembenahan internal untuk merealisasikan angka tiga besar dalam Pemilu 2014. “Kami terus melakukan konsolidasi ke daerah dengan terjun langsung. Pemenuhan target tiga besar itu tidak mudah, namun dengan kemenangan di Jabar akan semakin memantapkan langkah PKS, dan bukti bahwa PKS masih dipercaya oleh masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, aura kemenangan di Pilkada Jabar juga akan menular ke Pilkada Sumatera Utara, di mana PKS mengusung Gatot Pujo Nugroho sebagai calon gubernur. “Saya yakin, Insya Allah, aura kemenangan di Jabar akan merambah Sumut,” tegas Anis yang pernah menjabat wakil ketua DPR RI. (wid/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 7.38 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kiat-kiat Menjadikan Anak Penghafal Alquran

Figure
Organization