Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Sadis, Remaja Palestina Ditembaki Tentara Israel

Sadis, Remaja Palestina Ditembaki Tentara Israel

Tentara Israel sewenang-wenang menembakkan gas air mata saat bentrokan di Hebron, 6 Desember 2012. (Reuters / Stringer)
Ilustrasi. (Reuters / Stringer)

dakwatuna.com – Tentara Israel telah melepaskan tembakan dan membuat luka parah seorang remaja lelaki Palestina yang berusia 13 tahun, selama bentrokan di satu kamp pengungsi di Tepi Barat Sungai Yordan, kata Pasukan Pertahanan Israel (IDF), Senin (25/2) waktu setempat.

Anak lelaki tersebut, yang menderita luka tembak di dada, saat ini dirawat di Rumah Sakit Beit Jala di dekat Bethlehem.
IDF mengkonfirmasi kerusuhan meletus setelah pemakaman Arafat Jaradat, tahanan Palestina yang berusia 30 tahun dan ditangkap pekan lalu oleh pasukan keamanan Israel lalu meninggal di dalam penjara Israel pada Ahad lalu (24/2).
Remaja Palestina itu ditembak senapan jenis Ruger, yang dikecam pegiat sebagai senjata api mematikan, kata IDF –yang mengkonfirmasi enam orang Palestina menderita cedera ringan akibat terkena peluru karet militer yang berusaha membubarkan massa.

Kerusuhan terjadi di tengah peningkatan ketegangan di Tepi Barat. Dalam satu pekan belakangan, lebih dari 1.000 orang Palestina menggelar protes guna menuntut pembebasan tahanan Palestina yang mogok makan di penjara Israel. (Citra Listya Rini/Antara/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization