Home / Berita / Daerah / Jokowi Siap Lanjutkan Kerja Sama dengan Aher

Jokowi Siap Lanjutkan Kerja Sama dengan Aher

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. (inet)
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. (inet)

dakwatuna.comGubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengatakan akan segera bersinergi dengan Ahmad Heryawan, setelah KPUD Provinsi Jawa Barat melantiknya sebagai Gubernur Jawa Barat terpilih periode 2013-2018.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengatakan akan mempererat kerja sama antara Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat, guna mengatasi berbagai masalah, salah satunya penangganan banjir.

“Hal utama yaitu permasalahan penanganan banjir, bicara hulu, kita akan bekerjasana dengan Jawa Barat” ujarnya, Senin (25/02/2013)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sementara unggul dalam Pemilukada Jawa Barat berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survey.

Pasangan nomor urut 4 itu unggul dengan perolehan suara sekitar 32 persen, sementara empat kandidat pasangan Cagub lainnya berada dibawah angka 30 persen. KPUD Jawa Barat akan mengumumkan jumlah perhitungan suara secara faktual pada 3 Maret mendatang. (bay/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 4,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aher Sambut Baik Reaktivasi Kereta Api di Jabar