Home / Berita / Daerah / PKS Resmi Calonkan Soekarwo-Saifullah di Pilgub Jatim

PKS Resmi Calonkan Soekarwo-Saifullah di Pilgub Jatim

Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf. (viva.co.id)
Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf. (viva.co.id)

dakwatuna.comDewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur resmi memberikan dukungan kepada pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) untuk maju kembali di Pemilihan Gubernur yang digelar 29 Agustus 2013 mendatang. Komitmen yang terangkai dalam kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah PKS Jatim di Hotel Oval itu, dibarengi kesiapan mendulang 2 juta suara untuk Karsa dan bisa kembali memimpin di periode 2014-2019.

“Dukungan kepada Karsa Jilid-II itu tertuang di Surat Keputusan DPP PKS Nomor 08/S/DPP-PKS/1434 Hijriyah, yang ditanda tangani Presiden DPP PKS, Anis Matta, dan Sekjen DPP PKS Taufiq Ridho tanggal 8 Februari 2013,” kata Sekretaris Umum DPW PKS Jatim, Mohamad Siroj, Minggu 24 Februari 2013.

Terkait dukungannya, ada tiga hal yang diberikan PKS, pertama, memenangkan pasangan KarSa di Pilgub Jatim tahun 2013. Kedua, bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Jatim; dan ketiga, memenangkan PKS di Jatim pada pemilu tahun 2014.

Membalas itu, Soekarwo mengaku bersyukur, karena PKS Jatim ikut memberi dukungan ke pasangan KarSa kembali bertarung di Pilgub Jatim untuk yang kedua kali. “Kesiapan saya kembali bersama Saifullah Yusuf guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Jatim,” ujar Pakde Karwo.

Karwo menyebut, ingin mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jatim pada 5 tahun ke depan. Soekarwo bertekad, setidaknya dapat memenuhi empat kebahagiaan (happiness) yakni physical happiness, seperti menyangkut kebutuhan sandang, pangan dan infrastruktur; intelectual happiness, menyangkut sumber daya manusia; ketiga, adalah ethics happiness, yakni menyangkut nilai keadilan di mata hukum; dan keempat, menjadikan Indonesia, khususnya Jawa Timur penuh barokah. (eh/vivanews)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • yang dijagokan tak ada satupun kader PKSnya

  • Arief Bayu Kurniawan itulah hebatnya PKS, partai yang sadar diri dan tidak mengutamakan kepentingan sendiri.

Lihat Juga

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik

Organization