Home / Berita / Nasional / Penyataan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tentang Hasil Quick Count Pilgub Jabar

Penyataan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tentang Hasil Quick Count Pilgub Jabar

Rekan-rekan media yang saya hormati,

Presiden PKS M Anis Matta. (inet)
Presiden PKS M Anis Matta. (inet)

dakwatuna.com Saya dan jajaran pengurus DPP PKS mengikuti dengan cermat hasil-hasil quick-count hari ini yang semuanya menunjukkan kemenangan pasangan Aher-Deddy Mizwar pada angka perolehan suara di atas 30%. Pada kesempatan baik ini saya ingin sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga Jawa Barat yang telah menggunakan hak pilihnya dan memberikan kepercayaan kepada Ahmad Heriawan-Deddy Mizwar. Kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena menunjukkan bahwa PKS masih dipercaya untuk memimpin.
  2. Saya atas nama DPP Partai Keadilan Sejahtera juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Bulan Bintang sebagai partai pendukung yang telah bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Aher-Deddy Mizwar. Hal yang sama juga saya sampaikan kepada semua jajaran relawan, organisasi/kelompok pendukung, para tokoh masyarakat dan alim-ulama, kalangan seniman/budayawan/artis. Kebersamaan kita yang tulus dan kompak menjadi kunci kemenangan pasangan ini.
  3. Secara khusus, saya ingin mengucapkan “jazakumullahu khairul-jaza” kepada semua jajaran kader dan pengurus PKS di Jawa Barat yang telah ikhlas dan gigih berjuang memenangkan agenda dakwah pada Pilgub Jabar ini. Kemenangan Aher-Deddy Mizwar ini adalah milik Anda semua. Energi perjuangan ini harus terus kita kobarkan untuk mencapai kemenangan-kemenangan berikutnya yang lebih besar.
  4. Dalam agenda konsolidasi nasional PKS, salah satu indikator keberhasilannya adalah kemenangan pada Pilgub Jabar dan Pilgub Sumut. Satu capaian telah terlewati, tinggal satu capaian lainnya. Saya ingin aroma kemenangan yang sedang dinikmati kader-kader PKS di Jawa Barat juga bisa terendus dan menggelorakan semangat juang kader-kader PKS di Sumatera Utara untuk memenangkan pasangan no 5 “Ganteng”.
  5. Terakhir, saya ingin menegaskan bahwa kemenangan dalam Pilgub Jabar ini, bagi PKS ibarat “Kemenangan di Tengah Badai”. Dan kemenangan ini insya Allah akan menjadi energi pelejit bagi PKS untuk terus bangkit dan menciptakan gelombang kekuatan baru untuk memimpin umat dan bangsa.

Jakarta, 24 Februari 2013

Presiden PKS

ttd

M. Anis Matta

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 7,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi Khatib shalat Istisqo di halaman Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate, Bandung, Jumat (24/7). (Facebook)

Innalillahi, Ibunda Aher Meninggal Dunia

Organization