Topic
Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Terima Kasih Kepada Partai Pendukung dan Masyarakat Jabar

Anis Matta: Terima Kasih Kepada Partai Pendukung dan Masyarakat Jabar

Presiden PKS M Anis Matta. (inet)
Presiden PKS M Anis Matta. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Semua lembaga survei sepakat memenangkan pasangan Ahmad Heryawan (Aher)-Dedi Mizwar pada hitung cepat (quick qount) Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang berlangsung, Minggu.

“Semua hitung cepat hari ini, semua sepakat menangkan Aher-Dedi Mizwar. Ini berita yang menggembirakan,” kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta kepada ANTARA News, Jakarta, Minggu.

Atas kemenangan pasangan Aher-Dedi Mizwar, Anis Matta mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung partai seperti PKS, PPP, Hanura dan PBB,

“Saya pribadi dan atas nama partai mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung dan juga kepada masyarakat Jawa Barat yang telah memberi kepercayaan kepada pasangan Aher-Dedi Mizwar untuk memimpin Jawa Barat,” kata Anis.

Tak lupa juga Anis Matta mengucapkan terima kasih kepada semua kader pendukung pasangan tersebut. “Juga terima kasih kepada tim sukses yang telah bekerja keras memenangkan pasangan Aher-Dedi Mizwar,” pungkas mantan Wakil Ketua DPR RI itu. (zul/Ruslan Burhani/Ant)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 9.80 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Partai Moderat Islam ala Erdogan

Figure
Organization