Topic
Home / Berita / Daerah / Netty: Ini Bukan Pesta, Ini Amanah

Netty: Ini Bukan Pesta, Ini Amanah

Netty Prasetiyani bersama anak-anak. (Facebook.com / AherDeddyMizwar)
Netty Prasetiyani bersama anak-anak. (Facebook.com / AherDeddyMizwar)

dakwatuna.com – Bandung. Calon gubernur incumbent Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menang dalam beberapa quick count lembaga survei. Istri Aher, Netty Prasetiyani mengatakan tidak akan larut dalam euforia kemenangan. Netty menyebut akan menunggu hasil resmi yang diumumkan KPU Jabar nantinya.

“Tidak akan ada kemeriahan sebelum perhitungan manual. Ini bukan pesta, ini amanah,” ungkapnya di Media Center Aher-Demiz Hotel Papandayan, Ahad (24/2), seperti diberitakan Republika.

Wanita yang sempat menjadi juru kampanye Aher ini mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak terutama kader pendukung Aher-Demiz. Dirinya akan tetap setia menjadi pengingat bagi suaminya jika kembali ditetapkan sebagai gubernur Jabar.

“Saya akan terus mendampingi suami saya dan memastikan Kang Aher tetap on the track,” imbuhnya.

Netty yang sempat berjanji menyediakan peti mati untuk Aher jika korupsi berkomitmen memegang janjinya. Bahkan dia akan memastikan setiap kebijakan Aher pro rakyat dan dalam koridor hukum.

Netty pun berjanji akan memprioritaskan program untuk anak-anak jabar. Jika kembali dipercaya masyarakat Jabar, Netty akan membuat anak-anak Jabar memiliki keunggulan. “Saya ibu bagi anak-anak saya, saya juga ibu dari anak-anak Jabar. Saya ingin anak-anak Jabar terdidik, maju, visioner dan bercita-cita tinggi,” tukasnya. (Lingga Permesti/Hafidz Muftisany/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization