Home / Berita / Daerah / Deddy Mizwar: Doa Ibu Saya Itu Pusaka

Deddy Mizwar: Doa Ibu Saya Itu Pusaka

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar bersama istri usai melakukan pemilih pada TPS 64 di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). Pada Pilkada Jawa Barat dirinya menjadi pasangan dari calon incumbent, Ahmad Heryawan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. (vivanews.com)
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar bersama istri usai melakukan pemilih pada TPS 64 di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). Pada Pilkada Jawa Barat dirinya menjadi pasangan dari calon incumbent, Ahmad Heryawan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. (vivanews.com)

dakwatuna.com – Bekasi. Hasil hitung cepat Pilkada Jabar 2013 mengukuhkan pasangan nomor urut 4, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai pemenangnya.

Dedy Mizwar mengatakan, salah satu yang mendorong kesuksesan yakni adanya dukungan, doa dan semangat dari keluarga dan orangtua. “Terlebih doa dan restu dari orangtua,” katanya, Minggu (24/2/2013).

Sebelum berbegas menggunakan hak pilihnya ke TPS 64 Jatiwaringin, Bekasi. Sutradara kawakan tersebut terlebih dulu berdoa bersama dan meminta restu dari sang ibu bertua, Raden Soekaesih Atmanegara. Dalam doa tersebut, sang ibu mertua meminta agar pasangan Aher dan Deddy Mizwar dapat terlaksana menjadi gubernur dan wakil Gubernur Jabar.

Dengan adanya doa dari sang ibu mertua, Deddy mengaku semakin percaya diri untuk memenangkan Pilkada Jabar. Dan saat hendak menggunakan hak pilihnya, Deddy juga mengatakan tidak punya persiapan khusus.

“Rutinitas biasa saja, tidak ada yang spesial. Ya tadi pagi setelah Subuh, cium tangan ibu. Doa ibu saya ini pusaka,” ucap Deddy di kediamannya di Jatiwaringi Asri, Minggu (24/2/2013).

Beberapa hari sebelum pemungutan suara, Deddy juga mengatakan sempat merubah penampilannya agar rapih dan enak dipandang yakni dengan memotong rambutnya. “Rambut ini baru, rubah penampilan. Yah cuma biar rapih aja,” kata Deddy.

Lebih lanjut, ibu mertua Deddy, Raden Soekaesih Atmanegara mengatakan untuk mendukung menantunya agar terpilih, sejak massa kampanye dua minggu lalu, Soekaesih mengaku tak henti-hentinya memanjatkan doa demi kesuksesan Deddy Mizwar.

“Rumah saya di Cijantung, sejak dua minggu lalu selama kampanye saya tinggal di rumah Deddy. Ya untuk urus cucu juga selama ditinggal kampanye dan juga mendoakan pasangan Aher dan Deddy,” tutur Soekaesih.

Dengan hasil hitungan cepat yang ternyata dimenangkan oleh Aher dan Deddy Mizwar, Soekaesih berhadap pasangan tersebut dapat melaksanakan kewajibannya sebagai pelayan warga dan sukses dalam pemerintahan.

“Dari pagi saya selesai mandi baca Al-Quran, doa, selama saya disini doa tidak putus-putus. Semoga pasangan ini sukses dalam memimpin, bertanggung jawab, Jawa Barat sukses dan memberantas korupsi,” kata Soekaesih. (tribunnews)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mudik dan Lezatnya Masakan Ibu