Topic
Home / Berita / Daerah / Datang Langsung, Cagub No. 1 Beri Ucapan Selamat ke Aher-Deddy Mizwar

Datang Langsung, Cagub No. 1 Beri Ucapan Selamat ke Aher-Deddy Mizwar

Cagub Jabar nomor urut 1, Dikdik Mulyana Arif Mansyur mendatangi secara langsung pasangan calon Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. (inilah.com/Dadi Haryadi)
Cagub Jabar nomor urut 1, Dikdik Mulyana Arif Mansyur mendatangi secara langsung pasangan calon Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. (inilah.com/Dadi Haryadi)

dakwatuna.com – Bandung. Cagub Jabar nomor urut 1, Dikdik Mulyana Arif Mansyur mendatangi secara langsung pasangan calon Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. Kedatangan cagub dari jalur independent itu bertujuan untuk mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 4 itu.

“Sesuai janji saya, saya jadi orang yang pertama mengucapkan selamat kepada pasangan yang terpilih,” ujar Dikdik di Media Center Aher-Demiz di Hotel Papandayan, Minggu (24/2/2013).

Dia mengaku, sikap jantannya itu datang dari hati yang paling tulus. Mantan Kapolda Sumatera Selatan itu juga memberikan doa agar sukses.

Menurutnya, jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar adalah amanah dan titipan dari Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu, seluruh masyarakat harus mendukung pasangan terpilih.

“Pasangan terpilih harus mendapat dukungan dari kita semua,” pungkasnya.[ang]

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 8.44 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization