Topic
Home / Berita / Nasional / HMI se-Indonesia Gelar Latihan Kader II di Semarang

HMI se-Indonesia Gelar Latihan Kader II di Semarang

Logo HMI. (inet)
Logo HMI. (inet)

dakwatuna.com – Semarang. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Semarang akan menggelar Latihan Kader II (Intermediate Training) Tingkat Nasional, pada 24 Februari – 1 Maret 2013 dengan tema “Aktualisasi peran kader HMI sebagai intelektual Profetik untuk menjawab tantangan zaman.

Acara ini bertempat di Gedung Lembaga Pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM) LPPU tembalang Semarang, yang akan dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi SE MM Dan juga dihadiri oleh beberapa kader HMI di seluruh komisariat yang ada di lingkup HMI cabang Semarang.

Ketua HMI Cabang Semarang, Alin Fithor mengatakan, peserta training berasal dari utusan HMI se-Indonesia. Tujuan training ini adalah membina kader HMI yang memiliki kemampuan intelektual dan memiliki kemampuan berorganisasi serta mengemban misi HMI.

“Diharapkan pelatihan ini bisa mengembangkan kualitas SDM para kader untuk berorganisasi dan menambah pengetahuan tentang HMI,” katanya, Sabtu (23/2). ( Yulianto / CN15 / JBSM )

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization