Home / Berita / Nasional / HMI se-Indonesia Gelar Latihan Kader II di Semarang

HMI se-Indonesia Gelar Latihan Kader II di Semarang

Logo HMI. (inet)
Logo HMI. (inet)

dakwatuna.com – Semarang. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Semarang akan menggelar Latihan Kader II (Intermediate Training) Tingkat Nasional, pada 24 Februari – 1 Maret 2013 dengan tema “Aktualisasi peran kader HMI sebagai intelektual Profetik untuk menjawab tantangan zaman.

Acara ini bertempat di Gedung Lembaga Pengembangan Sumberdaya Manusia (SDM) LPPU tembalang Semarang, yang akan dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi SE MM Dan juga dihadiri oleh beberapa kader HMI di seluruh komisariat yang ada di lingkup HMI cabang Semarang.

Ketua HMI Cabang Semarang, Alin Fithor mengatakan, peserta training berasal dari utusan HMI se-Indonesia. Tujuan training ini adalah membina kader HMI yang memiliki kemampuan intelektual dan memiliki kemampuan berorganisasi serta mengemban misi HMI.

“Diharapkan pelatihan ini bisa mengembangkan kualitas SDM para kader untuk berorganisasi dan menambah pengetahuan tentang HMI,” katanya, Sabtu (23/2). ( Yulianto / CN15 / JBSM )

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rohingya

DPR Desak Pemerintah Indonesia Bersikap Tegas atas Insiden Kekerasan di Rohingya