Home / Berita / Nasional / Sayap PAN Luncurkan Program Pelajar MAPAN

Sayap PAN Luncurkan Program Pelajar MAPAN

Logo Partai Amanat Nasional (PAN). (inet)
Logo Partai Amanat Nasional (PAN). (inet)

dakwatuna.com DPP Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Indonesia kembali mengadakan mengelar program yang bermanfaat untuk pelajar dan anak muda. Kali ini, sayap PAN ini membantu pelajar untuk lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Terbaik yang ada di Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP PARRA Indonesia Rusli Halim Fadli saat memberikan sambutan pada acara Launching Program Pelajar MAPAN (Meraih Harapan) di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Tebet Timur Jakarta Selatan (Jumat, 22/2). Acara ini dihadiri 1000 Pelajar SMA dari perwakilan sekolah-sekolah se- Jakarta Selatan.

“Program Pelajar MAPAN ini diberikan PARRA Indonesia untuk 10 ribu pelajar di 100 kabupaten/ Kota di Pulau Jawa seperti Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta dan Jawa Timur,” ujar Rusli, mantan Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini.

Kegiatan Pelajar MAPAN ini dalam bentuk pemberian motivasi belajar, pembahasan soal-soal SNPTM, try out soal-soal SNPTM dan lulusan terbaiknya akan diberikan beasiswa.

“Program Pelajar MAPAN ini kami dedikasikan kepada pelajar untuk mempermudah mereka lulus di Perguruan Tinggi Negeri yang mereka cita – citakan,” imbuh Rusli.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PARRA Indonesia, Jon Erizal, Sekjend DPP PARRA Indonesia, Ihsan Jauhari dan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tebet Timur, Mukhlis.(zul/rmol)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi (inet)

Proyek Pengadaan Al-Quran di Kemenag Diduga Jatah Organisasi Sayap Golkar