Home / Berita / Nasional / Ahmad Heryawan Mencopot Sendiri Atribut Kampanyenya

Ahmad Heryawan Mencopot Sendiri Atribut Kampanyenya

Pasangan Cagub-Cawagub Jabar no. 4 Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar. (inet)
Pasangan Cagub-Cawagub Jabar no. 4 Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar. (inet)

dakwatuna.com Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mencopot sendiri atribut kampanyenya yang masih terpasang di sekitar Gedung Sate Bandung, Kamis.

Ia menurunkan spanduk berukuran1,5 x 3 meter bergambar dirinya dan Deddy Mizwar di pertigaan Jalan Diponegoro arah ke Jalan Sentot Alisyahbana dan menuju ke Masjid Pusdai. Spanduk itu, kemudian diserahkan kepada Kepala Satpol PP Jawa Barat Haryadi.

“Kan semenjak tadi malam, jam 00.00 WIB adalah waktu habisnya masa kampanye Pilgub Jabar. Jadi baik kandidat atau tim suksesnya dan semua masyarakat diminta untuk mencopot seluruh atribut kampanye yang masih terpasang,” kata Heryawan usai menurunkan spanduk.

Heryawan pun menginstruksikan seluruh kader, simpatisan dan tim suksesnya untuk menurunkan sisa atribut kampanye Pilgub Jabar.

“Satpol PP itu kan milik pemerintah, ketika jumlah personel satpol terbatas maka dengan sendirinya masyarakat bersama petugas menurunkannya,” kata dia.

Ia berharap, semua tim sukses pasangan cagub-cawagub Jabar lainnya juga menurunkan seluruh atribut kampanye yang masih terpasang di ruang publik.

Sejak Kamis siang, puluhan petugas Satpol PP Jawa Barat tampak menurunkan sisa atribut kampanye Pilgub Jabar yang masih terpasang di sekitar Gedung Sate Bandung. (kr-asj/rol)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kampanye

Jangan Larang Kampanye yang Angkat Isu Agama