Home / Berita / Daerah / Aher Instruksikan Cabut Atribut Kampanye

Aher Instruksikan Cabut Atribut Kampanye

Pasangan Cagub-Cawagub Jabar no. 4 Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar. (inet)
Pasangan Cagub-Cawagub Jabar no. 4 Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar. (inet)

dakwatuna.com – Bandung. Calon gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menginstruikan semua kader atau simpatisan dari partai pengusung untuk membersihkan atribut kampanye yang tersebar di seluruh wilayah saat memasuki masa tenang Pilgub Jabar dari 21-23 Februari 2013.

“Untuk masa tenang atribut harus turun semua. Saya akan minta semua kader, simpatisan daari partai pengusung dari jaringan-jaringan Aher-Deddy Mizwar untuk segera mencabut atribut-atribut,” kata Ahmad Heryawan usai menghadiri kampanye akbar di Lapangan Gasibu Bandung.

Aksi untuk melaksanakan hal tersebut, ia dan tim suksesnya akan berkoordinasi dengan petugas pemerintah, polisi dan TNI.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Irianto MS Syafiuddin atau Yance juga menginstruksikan pendukung dan simpatisannya untuk membersihkan atribut kampanye yang terpasang di sejumlah titik di Jawa Barat.

“Pendukung dan simpatisan diharapkan ikut membantu menurunkan atribut kampanye pasangan Intan (Irianto-Tatang) yang terpasang di sejumlah titik, silakan simpan dan manfaatkan,” kata Yance pada hari terakhir kampanye di Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Yance mengimbau kepada pendukung dan simpatisannya untuk mendukung KPU dalam menyelenggarakan tahapan Pilkada, salah satunya dengan mengikuti aturan main yang ada, termasuk menurunkan atribut pada hari tenang, Kamis hingga Sabtu.

Ia menyebutkan, timnya tidak mungkin bisa membersihkan seluruh atribut, sehingga dibutuhkan peran serta para kandidat dan simpatisan hingga ke peloksok Jawa Barat.

Terkait hari tenang, Yance meminta para simpatisan dan pendukungnya untuk menjaga dan mengamankan suara untuk pasangan gubernur nomor urut dua itu.

“Pada hari tenang seluruh pendukung dan simpatisan untuk menjaga suara yang telah bulat, dan mengikuti aturan pada hari tenang serta tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan pasangan ini,” katanya. (ito/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ketua Majlis Syuro PUI KH. Ahmad Heryawan melantik  Pengelola dan Penyelenggara Universitas Halim Sanusi (UHS). (pikiran-rakyat.com)

Setelah Satu Abad, PUI Akhirnya Miliki Universitas