Home / Berita / Nasional / PKS Membuka Diri Untuk Aktivis Muda Muhammadiyah

PKS Membuka Diri Untuk Aktivis Muda Muhammadiyah

Audiensi Pimpinan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) dengan Fraksi PKS DPR RI yang dipimpin Hidayat Nur Wahid di DPR, Rabu (20/2). (ist)
Audiensi Pimpinan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) dengan Fraksi PKS DPR RI yang dipimpin Hidayat Nur Wahid di DPR, Rabu (20/2). (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. PKS selaku Partai Islam membuka diri bagi seluruh aktivis muda Muhammadiyah jika tertarik untuk bergabung dan bersama memperjuangkan nilai-nilai Islam di Indonesia. Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid saat menerima Audiensi Pimpinan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) di DPR, Rabu (20/2)

“PKS membuka diri jika aktivis muda Muhammadiyah bersedia bergabung. Saran saya, akselerasi kader Muhammadiyah dalam politik harus lebih luas dan tidak hanya dengan partai yang selama ini identik dengan mereka,” ungkap Hidayat.

Menurut Hidayat, PKS adalah partai yang bisa dekat dengan semua kalangan, termasuk Muhammadiyah dan NU. Kedekatan ini, lanjut Hidayat, didasarkan kepentingan bersama untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kami membuka diri terhadap semua kalangan. Dan apalagi ini pemuda yang harus peduli pada nasib bangsa. Politik, bagi PKS, adalah jalur pengabdian untuk ikut memperbaiki nasib bangsa,” ujarnya.

Menurut Ketua Umum DPP IMM Razikin, Silaturrahim dan audiensi dengan pimpinan Fraksi PKS DPR RI ini ini merupakan langkah organisasi kepemudaan untuk selalu mendekatkan dan menyamakan derap langkah untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di Indonesia.

Selain itu, DPP IMM juga menyampaikan undangan langsung kepada Ketua FPKS DPR RI Hidayat Nur Wahid untuk hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP IMM Tanggal 2-3 Maret mendatang.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 6,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Logo Pemuda PUI.

Pernyataan Sikap Pemuda PUI: Ahok Pengancam NKRI, Tegakan Hukum!