Topic
Home / Berita / Daerah / Rumah Timses Ahmad Heryawan di Indramayu Dibakar

Rumah Timses Ahmad Heryawan di Indramayu Dibakar

Peta Jawa Barat. (inet)
Peta Jawa Barat. (inet)

dakwatuna.com – Rumah salah seorang tim sukses pasangan cagub-cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu dibakar orang tak dikenal.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, Ibrahim menyatakan rumah pendukung jagoan cagub incumbent itu dibakar menggunakan botol bersumbu yang diduga dengan cara dilemparkan.

“Rumah pribadi Musanto yang merupakan Ketua Penyebaran Dakwah (KPD) wilayah I Indramayu Kota, dibakar oleh orang tak dikenal sekitar pukul 01.30 Rabu (20/2) dini hari,” papar Ibrahim saat dihubungi sesaat lalu.

Ibrahim menyatakan, aksi tersebut diduga terkait pelaksanaan Pilgub Jabar. Karena pada hari Selasa kemarin, pasangan cagub Aher-Demiz, panggilan pasangan nomor urut empat itu, melakukan kampanye akbar di Indramayu. “Ada kaitannya dengan kampanye tim Aher Selasa kemarin,” paparnya.

Ketua DPD PKS Indramayu ini menduga, ada pihak-pihak yang tidak menginginkan pelaksanaan Pilgub kondusif. “Kami sudah menyerahkan barang bukti berupa botol dengan sumbu yang diisi minyak tanah, serta tiga korek api gas,” terangnya. (zul/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 7.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

Figure
Organization