Home / Berita / Nasional / PKS Konsolidasi Partai dan Pilgub Di Atas Kereta Api

PKS Konsolidasi Partai dan Pilgub Di Atas Kereta Api

Ilustrasi - Kereta Api. (inet)
Ilustrasi – Kereta Api. (inet)

dakwatuna.comPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta terus melakukan konsolidasi partai serta konsolidasi pemenangan beberapa pemilihan gubernur. Konsolidasi kali ini dilakukan di atas kereta api.

“Dengan menggunakan kereta api ini kami jadi punya kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat,” kata Anis Matta, di Jakarta, Minggu.

Pada perjalanan roadshow kali ini dengan tujuan Cirebon dan Sukabumi, Anis Matta membawa segenap pengurus DPP PKS dari berbagai bidang, termasuk membawa serta Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Sumatera Utara.

“Kami menggelar rapat di kereta api dalam rangka konsolidasi partai. Sekaligus membahas tim pemenangan pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang akan di gelar pada 7 Maret mendatang,” kata Anis Matta.

Roadshow kali ini merupakan rangkaian roadshow putaran ke dua yang pada putaran pertama sebelumnya telah melakukan roadshow konsolidasi PKS di Jawa Barat, Medan, yogyakarta, Surabaya, Makassar dan terakhir di Bali. Pasangan yang diusung oleh PKS pada Pilgub Sumatera Utara adalah Gatot Pujo Subroto dan Tengku Erry. Sedang untuk Pilgub Jawa Barat, PKS mengusung pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. (Zul/Desy Saputra/Ant)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi