Home / Berita / Daerah / Ratusan Kader PKS Banda Aceh Hadiri Acara Yaumun Ma’al Qur’an

Ratusan Kader PKS Banda Aceh Hadiri Acara Yaumun Ma’al Qur’an

Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh lakukan konsolidasi untuk perkuat ruhiyah dengan tema: “Yaumun Ma’al Qur’an atau “Sehari Bersama Alqur’an”.  Acara yang berbentuk tilawah, tadabbur, muhasabah dan zikir ini dimulai pukul 14.00 s/d 18.15 WIB dipusatkan di Mesjid al-Badar, Lampinueng, Banda Aceh  (Sabtu, 16/2/2013) dan diikuti oleh 600 orang kader PKS Banda Aceh. (Dok PKS Banda Aceh)
Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh lakukan konsolidasi untuk perkuat ruhiyah dengan tema: “Yaumun Ma’al Qur’an atau “Sehari Bersama Alqur’an”. Acara yang berbentuk tilawah, tadabbur, muhasabah dan zikir ini dimulai pukul 14.00 s/d 18.15 WIB dipusatkan di Mesjid al-Badar, Lampinueng, Banda Aceh (Sabtu, 16/2/2013) dan diikuti oleh 600 orang kader PKS Banda Aceh. (Dok PKS Banda Aceh)

dakwatuna.com – Banda Aceh. Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh lakukan konsolidasi untuk perkuat ruhiyah dengan tema: “Yaumun Ma’al Qur’an atau “Sehari Bersama Al-Quran”.  Acara yang berbentuk tilawahtadabbur, muhasabah dan dzikir ini dimulai pukul 14.00 s/d 18.15 WIB dipusatkan di Masjid al-Badar, Lampinueng, Banda Aceh  (Sabtu, 16/2/2013) dan diikuti oleh 600 orang kader PKS Banda Aceh.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain, Ghufran Zainal Abidin, MA (Ketua DPW PKS Aceh), Subhan M Isa, SAg. (Ketua DPD PKS Banda Aceh), Farid Nyak Umar, ST (Wakil ketua DPD PKS Banda Aceh) serta seluruh pengurus PKS Banda Aceh dan anggota dewan dari fraksi PKS.

Menurut Farid Nyak Umar, waketum PKS Banda Aceh, acara ini dilaksanakan untuk mengikuti instruksi bidang kaderisasi DPP PKS kepada seluruh kader PKS di seluruh Indonesia pasca terpilihnya Presiden baru PKS, H. Muhammad Anis Matta, Lc.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memperbaiki hubungan kader PKS dengan Allah Swt serta dengan sesama manusia dengan cara meningkatkan interaksi dengan Al-Quran serta mengevaluasi kekurangan untuk melakukan pembenahan”, ujar Farid Nyak Umar. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Muhammad khoiri

    Allahuakbar semoga Pks berjaya ….. aamiin

Lihat Juga

Keistimewaan Para Penghafal Al-Quran di Dunia