Home / Berita / Silaturahim / Launching dan Pelantikan Pengurus Baru PKS Fans Club Taiwan

Launching dan Pelantikan Pengurus Baru PKS Fans Club Taiwan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

Jumlah Cabang Capai 17 Negara, PKS Yakin Sukses di Luar Negeri

Launching dan pelantikan pengurus baru PKS Fans Club Taiwan, Jum'at, 14 Februari 2013. (Khansa Firdausi)
Launching dan pelantikan pengurus baru PKS Fans Club Taiwan, Jum’at, 14 Februari 2013. (Khansa Firdausi)

dakwatuna.com PKS Fans Club Taiwan yang merupakan komunitas simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Taiwan Jum’at sore (14/2) mengadakan pelantikan pengurus baru. Dihadiri perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat, Agus Setiawan, serta Pengusaha Media Taiwan Deyantono Chandra, acara yang bertempat di komplek taman Daan Taipei itu ramai dihadiri lebih dari 50 orang peserta.

Para simpatisan dan kader PKS ini telah berkumpul sejak selesai shalat jumat di masjid besar Taipei, yang letaknya tidak jauh dari taman Daan. Sekitar pukul 2 mereka mulai terlihat berjalan menuju panggung di tengah taman. Cuaca mendung dan udara cukup dingin di akhir musim libur Imlek tak mengurungkan beberapa dari mereka untuk menggelar tikar dan memasang spanduk dengan atribut PKS. Acara lalu diawali dengan doa dan bacaan Al Qur’an.

Dalam sambutannya, ketua PKS Fans Club Taiwan, Doni Astoto, mengatakan bahwa PKS telah hadir dan ada di Taiwan sejak awal pemilu 2004, dan hingga kini terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia yang ada di Taiwan. Terlebih, tren PKS yang terus menanjak tiap kali pemilu menunjukkan bahwa partai ini sukses mendulang kepercayaan masyarakat. Tahun depan, yang menjadi pemilu ketiga yang akan dihadapi, PKS Taiwan akan berkomitmen untuk terus naik menuju target tiga besar, seperti target yang sudah ditetapkan DPP.

Launching dan pelantikan pengurus baru PKS Fans Club Taiwan, Jum'at, 14 Februari 2013. (Khansa Firdausi)
Launching dan pelantikan pengurus baru PKS Fans Club Taiwan, Jum’at, 14 Februari 2013. (Khansa Firdausi)

Dalam kesempatan ini, sambutan juga disampaikan oleh Agus Setiwan selaku perwakilan dari DPP PKS Bidang Hubungan Luar Negeri. Selain memberikan orasi politik tentang pentingnya kepedulian dan jiwa sosial dalam masyarakat, Agus juga menyampaikan informasi seputar DPP PKS dan tantangan yang sedang dihadapi menjelang pemilu 2013. Dengan jumlah cabang aktif di luar negeri yang mencapai 17 negara, Agus menuturkan bahwa PKS yakin akan sukses meraup suara pemilih di luar negeri.

Pelantikan pengurus baru dilakukan secara simbolis dengan pengucapan ikrar yang dipimpin oleh Agus. Para pengurus yang terutama berbasis Buruh Migran, menjadi andalan PKS tahun ini untuk terus merealisasikan program-program PKS bagi masyarakat di Taiwan. Di akhir acara Agus memimpin doa untuk kebaikan dakwah dan perjuangan PKS, agar terus selalu mendapat pertolongan dari Allah. Setelah penutup, tampak Agus Setiawan dari DPP PKS dan Pengusaha Media Taiwan Deyantono berdiskusi hangat, ditemani Ketua PKS Fans Club Taiwan, Doni Astoto.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Khansa Firdausi
Warga negara Indonesia yang saat ini berdomisili di Taiwan. Saat ini tergabung dalam kepengurusan PKS fc Taiwan.

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Organization