Home / Berita / Daerah / Aher Kunjungi Pesantren di Tasikmalaya

Aher Kunjungi Pesantren di Tasikmalaya

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. (merdeka.com)
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Tasikmalaya. Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Ahmad Heryawan melakukan kampanye dengan mengunjungi pesantren Manarul Huda, Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Ahad (17/2).

Kedatangan Heryawan ke Tasikmalaya itu untuk bersilaturahim bersama masyarakat dan tokoh-tokoh pesantren Manarul Huda. Kunjungannya ke pesantren itu disambut oleh para santriwan dan santriwati yang hanya ingin sekedar bersalaman dan foto bersama.

Selanjutnya Heryawan bersama simpatisannya menghadiri massa pendukungnya di gedung Ukhuwah Singaparna untuk menyampaikan orasi politiknya.

Di sela-sela kunjungannya itu, Heryawan mengatakan akan terus memperhatikan pesantren sebagai lembaga pendidikan agama Islam. Ia berharap kepemimpinannya nanti jika terpilih dapat mewakili masyarakat Jabar, organisasi masyarakat, pesantren, buruh dan masyarakat terpelajar serta seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Memasuki dunia pemerintahan untuk kebaikan masyarakat, itulah cita-cita kami, dan akan terus hadirkan kebaikan-kebaikan di bidang pendidikan, insfrastruktur, pertanian lingkungan hidup maupun agama,” kata Heryawan.

Sebelumnya Heryawan berdampingan dengan Deddy Mizwar dari kalangan seniman mengunjungi pusat keramaian masyarakat di lapangan Kerkop, Garut.

Selanjutnya Heryawan bersama rombongan menuju Tasikmalaya untuk menggelar kampanye terbuka di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya. (Fernan Rahadi/Antara/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Foto) FOKMA Perak Malaysia Gelar Sanlat Bertema “Mengenali Diri tuk Lebih Dekat dengan Ilahi”