Home / Berita / Daerah / Inilah “Kritik” Anis Matta Terhadap Gubernur Aher

Inilah “Kritik” Anis Matta Terhadap Gubernur Aher

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang mulai dikenal orang sebagi "Soekarno Muda" menyatakan sikap optimismenya pasangan Cagub-Cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar akan memenangkan pilgub Jabar 24 Februari 2013. (Facebook)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang mulai dikenal orang sebagi “Soekarno Muda” menyatakan sikap optimismenya pasangan Cagub-Cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar akan memenangkan pilgub Jabar 24 Februari 2013. (Facebook)

dakwatuna.comMeski menyatakan diri optimis pasangan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan- Deddy Mizwar bisa memenangkan Pilgub Jabar 24 Februari 2013, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menyayangkan beberapa sikap yang dipilih Aher.

Berbicara dalam orasi rapat umum kampanye di lapangan Villa Bilabong, Kabupaten Bogor (Sabtu, 16/2), Anis Matta terbuka menyampaikan “kritiknya” kepada Aher.

Kritik Anis itu adalah, Aher tidak pernah mempublikasikan diri sebagai gubernur yang beprestasi dan mendapat 92 penghargaan dari dalam dan luar negeri.

“Saya sendiri tidak pernah diberitahu, sampai kemudian membaca di media massa. Beliau ini terlalu tawadhu dan tidak ingin memamerkan prestasinya,” tegas Anis.

Berdasarkan sejumlah survey yang digelar oleh berbagai lembaga pasangan Aher-Deddy Mizwar diprediksi akan memenangkan pilgub Jabar mengungguli saingan terdekatnya pasangan Dede Yusuf-Lek Laksamana. (ian/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (31 votes, average: 9,94 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Awe wahab

    Sungkuni ngomong

  • mungkin harus begitu pak anis caranya, tawadhu seperti itu lebih baik sepertinya.
    Kan dengan cara begini [pak anis bicara begitu] akhirnya terekspos juga toh?? hehe

Lihat Juga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi Khatib shalat Istisqo di halaman Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate, Bandung, Jumat (24/7). (Facebook)

Innalillahi, Ibunda Aher Meninggal Dunia