Home / Berita / Nasional / Wahdah Islamiyah Sampaikan Simpati dan Harapan Kepada PKS

Wahdah Islamiyah Sampaikan Simpati dan Harapan Kepada PKS

Silaturahim PKS ke Wahdah Islamiyah. (dakwatuna.com / Samin Barkah)
Silaturahim PKS ke Wahdah Islamiyah. (dakwatuna.com / Samin Barkah)

dakwatuna.com – Makassar. Orasi dan pidato yang disampaikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera M Anis Matta mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Salah satu apresiasi tersebut datang dari Wahdah Islamiyah yang menyambut positif cara Bung Anis dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami PKS. Hal tersebut terungkap dalam silaturahim Presiden PKS beserta jajarannya ke Wahdah Islamiyah di Makassar, Ahad, 10 Februari 2013.

Silaturahim diawali dengan perkenalan antara PKS dan Wahdah Islamiyah beserta strukturnya. Pertemuan berlangsung di ruang serba guna Masjid WI Makassar yang dihadiri sekitar seratus orang. Hadir dalam silaturahim tersebut Ketua Umum Wahdah Islamiyah Zaitun Rasmin, Lc. MA. yang menyambut kedatangan para pengurus DPP PKS.

Pertemuan ini merupakan jalinan kerjasama atau kunjungan balasan PKS atas kunjungan Wahdah Islamiyah ke DPP PKS di Jakarta bersama dengan MIUMI beberapa hari yang lalu. Wahdah Islamiyah sendiri merupakan salah satu unsur dalam MIUMI. Wahdah Islamiyah yang merupakan ormas ini tersebar di 34 Provinsi di Indonesia.

Dalam silaturahim tersebut, Wahdah Islamiyah menyampaikan rasa keprihatinan dan simpati kepada PKS, sebagai salah satu partai umat terdepan atas apa yang menimpanya. Wahdah Islamiyah juga menyampaikan harapan kepada Bung Anis sebagai Presiden PKS agar dapat menahkodai bahtera partai dengan sebaik-baiknya, penuh amanah dan tanggung jawab.

Selain itu Wahdah Islamiyah juga mengharapkan agar PKS semakin gigih berperan dan memperjuangkan aspirasi umat, dan mensejahterakan bangsa, menegakkan kebenaran dan kejujuran serta keadilan. Wahdah Islamiyah juga ingin agar PKS lebih dekat dengan tokoh-tokoh umat dan para ulama sebagai jati diri partai ini. (smnbarkah/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,57 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ketua Penggiat Keluarga  Indonesia yang juga Guru Besar Ketahanan dan Pemberdayaan Keluarga IPB Euis Sunarti, saat menjadi pembicara di Focus Group Discussion (FGD) RUU Ketahanan Keluarga di ruang pleno Fraksi PKS, Jakarta, Senin (22/6). (IST)

Ketua GIGA Indonesia: Program Pembangunan Keluarga yang Dilakukan Pemerintah Masih Setengah Hati