19:15 - Kamis, 30 Oktober 2014

PKS Berangkatkan Umroh Agus ‘OB Jujur’ Akhir Februari

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 10/02/13 | 13:55 | 28 Rabbi al-Awwal 1434 H

Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Ma'mur Hasanuddin. (fraksipks.or.id)

Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Ma’mur Hasanuddin. (fraksipks.or.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenuhi janji memberangkatkan Agus Choeruddin, Office Boy (OB) sebuah bank swasta di Jakarta, pergi ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah. Agus dan keluarganya dipastikan akan berangkat umroh pada akhir bulan ini.

“Segala urusan administrasi sudah selesai, Insya Allah Saudara Agus akan memenuhi ibadah umroh tanggal 28 Februari,” ujar Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Ma’mur Hasanuddin, di Jakarta, Minggu (10/2).

Ma’mur mengatakan Agus menjadi ikon kejujuran saat ini ketika masyarakat haus akan panutan sosok yang berintegritas tinggi. Fenomena Agus, menurutnya, menunjukkan sebenarnya masih banyak orang-orang berintegritas di dalam masyarakat.

Karena itu menurutnya, orang-orang yang jujur di dalam masyarakat seperti sosok Agus harus didukung dan didorong untuk menjadi teladan publik.

Terkait keberangkatan umroh yang baru bisa direalisasikan akhir bulan ini, Ma’mur menjelaskan hal itu karena urusan administrasi yang memerlukan waktu.

“Kami bantu untuk pembuatan paspor, visa, dan tentu juga menyesuaikan jadwal travel umroh yang memang baru memungkinkan saudara Agus berangkat tanggal tersebut,” jelas Ma’mur.

Ma’mur yang juga anggota DPR dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I ini menyayangkan bila ada pemberitaan yang bernada menuduh kalau janji umroh untuk saudara Agus itu mimpi. “PKS tak mungkin membohongi Agus, ia kini sudah siap menunaikan ibadah umroh,” cetusnya.

Tidak hanya Agus, Ma’mur mengatakan istri dan kedua orangtua Agus juga akan turut serta dalam rombongan. Ini adalah apresiasi yang bisa diberikan PKS untuk Agus.

“Doakan saja, semoga proses perjalanan ibadah Agus dan keluarganya nanti berjalan lancar dan selamat hingga kembali ke Tanah Air,” ujar Ma’mur.

Agus Choeruddin adalah seorang Office Boy (OB) di Bank Mandiri Syariah, Bekasi. Pria pengagum Khalifah Umar bin Khattab ini mengembalikan uang senilai Rp 100 juta yang ditemukannya di tempat sampah.

Agus menemukan uang Rp 100 juta dalam 10 bundel di tempat sampah saat sedang membersihkan kantornya di kawasan Kalimalang di Plaza Duta Permai, Jakasampurna, Bekasi. Peristiwa itu terjadi sekitar tanggal 4 Agustus 2012, bertepatan dengan bulan Ramadhan. (ist)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (4 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
58 queries in 1,418 seconds.