Home / Berita / Nasional / SBY: Humas Demokrat Kurang Cerdas

SBY: Humas Demokrat Kurang Cerdas

dakwatuna.com Bogor :: Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menilai, humas Partai Demokrat yang tengah berjalan sekarang ini kurang cerdas.

Pasalnya, banyak kader yang terlihat saling menyudutkan. Bahkan, terkesan gagal menyampaikan banyak hal yang sudah dilakukan pemerintah dan Partai Demokrat.

“Saya melihat PR (public relation/hubungan masyarakat) yang dijalankan Partai Demokrat selama ini kurang cerdas, sering saling menyudutkan,” tegas SBY saat jumpa pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (9/2).

Untuk ke depan, SBY mengaku akan menata dan menertibkan kegiatan humas Partai Demokrat. Termasuk, tuturnya, membentuk satu mekanisme untuk memberikan otoritas pihak yang memberikan pernyataan pers maupun talk show di televisi.

Tindakan SBY ini berawal dari keretakan Partai Demokrat akibat kisruh internal. Permasalahan ini dipicu dari hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting yang mengungkap rendahnya elektabilitas Partai Demokrat. Berdasarkan survei, partai pemenang pemilu itu hanya mendapatkan suara 8,3%. (ROL)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • kurang cerdas korupssi nya

  • ina

    Memang seharus nya yg jadi PR bpk SBY sekalian aja,biar keliatan cerdas,ketua umumnya bpk SBY jg biar sekalian kl ada apa”cm menghubungi 1 org,ngirit

  • Alin Dafa

    sby seharusnya memikirkan rakyat, bukan partai

  • bapak ini membuat sebuah keputusan itu demi bangsa ini atau demi demokrat sih….???
    ok HUMAS DEMOKRAT DI ANGGAP KURANG CERDAS….TRUS BAGAIMANA DENGAN KEBAJAKSANAAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA ? PAK KETUM DEMOKRAT ?

Lihat Juga

Ilustrasi. (dettifebrina.com)

Bedah Ulang Citra Partai Dakwah (Trust Me, PR Is Staying Alive, Bagian ke-2)