Home / Berita / Nasional / Anis Matta: Insya Allah Pamor PKS Tetap Terjaga

Anis Matta: Insya Allah Pamor PKS Tetap Terjaga

Presiden PKS, Anis Matta (antara)
Presiden PKS, Anis Matta (antara)

dakwatuna.com Medan (5/2) :: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta tetap memiliki keyakinan kuat bahwa pamor partai yang dipimpinnya itu tetap bagus di mata kader dan simpatisan, terkait ditahannya Lutfi Hasan Ishaaq oleh KPK yang menjadi tersangka kasus suap impor daging sapi.

“Isya Allah pamor PKS tetap terjaga di hati kader dan simpatisan. Ini tentunya juga akan membuat kita semakin dewasa dan bijaksana dalam mencari solusi pada setiap cobaan ,” katanya pada konsolidasi kader dan temu tokoh di Medan Selasa.

Ia mengatakan kedatangannya ke Sumut adalah roadshow yang kedua setelah sebelumnya ia datang ke Jawa Barat setelah diangkat menjadi Presiden PKS menggantikan Lutfi Hasan Ishaaq dan ke depan ia akan melanjutkan kunjungannya ke beberapa daerah lainnya seperti Yogyakarta, Bali, Solo, Surabaya, Makassar dan Kalimantan.

Tujuan utama roadshow tersebut untuk melakukan konsolidasi internal dengan kader-kader di daerah dalam upaya memenangkan pilkada yang dalam waktu dekat ini akan digelar yakni pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Jawa Barat.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pilkada di dua daerah, yang tentunya memiliki arti penting bagi PKS. Insya Allah kami yakin kader PKS yang maju pada dua pilkada tersebut akan keluar sebagai pemenang,” katanya.

Dari dua roadshow yang telah dijalani tersebut, lanjut dia, ia menemukan bahwa kader-kader PKS sama sekali tidak terpengaruh dengan kasus hukum yang dihadapi mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq.

Justru kader-kader PKS lebih banyak bertanya apa yang harus dilakukan ke depan demi semakin menguatkan partai tersebut di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi pemilu 2014.

“Mereka semua sangat antusias dan ini sama kita saksikan tadi, bahkan tempat yang tersedia nyaris tidak cukup karena banyaknya kader yang hadir,” katanya.

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan PKS, Anis Matta menyampaikan tiga hal yang dapat dijadikan inspirasi keluar dari masalah, yakni kisah Nabi Yusuf saat dijebloskan oleh saudara-saudaranya sendiri ke dalam sumur, kisah perjalanan hidup Nabi Muhammad.

“Inspirasi yang ketiga, saya mengajak semua kader untuk menyaksikan Film Mission Impossible 4 “Ghost Protocol”. Jika semua kader telah menjadikan ketiga hal tersebut dalam inspirasinya, kita akan keluar dari masalah dan akan memenangkan pemilu 2014,” katanya. (antara)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 8,77 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • abiazzam

    insyallah sudah terlihat dan semakin naik, smoga PKS segera memimpin negeri ini

Lihat Juga

Sandiaga Uni - Mardani Ali Sera.  (PKSFoto/Julianto)

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan

Organization