Topic
Home / Berita / Daerah / Rapatkan Barisan, PKS Jakarta Gelar Apel Siaga

Rapatkan Barisan, PKS Jakarta Gelar Apel Siaga

Apel Siaga PKS Jakarta di Silang Monas, Ahad (3/1/13). Acara yang diikuti oleh 500 kepanduan PKS dari DKI Jakarta ini, dipimpin oleh Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arief. (ist)
Apel Siaga PKS Jakarta di Silang Monas, Ahad (3/1/13). Acara yang diikuti oleh 500 kepanduan PKS dari DKI Jakarta ini, dipimpin oleh Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arief. (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. Ujian yang menimpa PKS beberapa waktu lalu tidak membuat kader-kader PKS lesu dan patah semangat, hal tersebut bahkan semakin memperkuat soliditas internal.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Apel Siaga di Silang Monas, Ahad (3/1). Acara yang diikuti oleh 500 kepanduan PKS dari DKI Jakarta ini, dipimpin oleh Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arief.

Acara diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan apel siaga. Pada kesempatan itu, Tubagus memeriksa barisan kepanduan yang berasal dari lima Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di DKI Jakarta, yaitu DPD PKS Jakarta Pusat, Utara, Selatan, Barat dan Timur.

Pada kesempatan itu Tubagus mengatakan bahwa apel siaga merupakan salah satu upaya memperkuat soliditas kader, sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan informasi yang benar tentang PKS. Anggota DPRD DKI Jakarta ini juga meminta kader tidak larut dalam kesedihan akan ujian yang tengah dihadapi PKS, ia bahkan meminta kader untuk terus bekerja sesuai dengan program-program yang telah diagendakan.

“Kebatilan yang terorganisir akan mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisir. Oleh karena itu, mari kita rapatkan barisan, satukan langkah dan tetap pada tujuan untuk menebar kebaikan di masyarakat. Dengan bekerja keras untuk perbaikan umat dan bangsa, masyarakat sendiri yang akan menilai siapa sesungguhnya pihak yang bekerja untuk masyarakat dan siapa pihak yang justru membuat makar,” tegas Tubagus.

Tubagus juga menginstruksikan agar seluruh anggota Kepanduan membentuk regu – regu Kepanduan disetiap kelurahan. Dalam kesempatan tersebut, Tubagus juga menginformasikan bahwa PKS DKI Jakarta telah membentuk Lembaga Bantuan Hukum PKS yg akan bertugas membantu warga Jakarta. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (18 votes, average: 8.94 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization