Home / Berita / Nasional / Konspirasi dengan Target PKS Karena Lantang Menentang Impor Daging

Konspirasi dengan Target PKS Karena Lantang Menentang Impor Daging

HP Dhito. (ist)
HP Dhito, staf ahli Habib Nabiel Almusawa yang disadap. (ist)
HP Dhito. (ist)
HP Dhito, staf ahli Habib Nabiel Almusawa yang disadap. (ist)

dakwatuna.com – Habieb Nabiel Al-Musawa yang merupakan Ketua Kelompok Komisi (Kapoksi) IV Fraksi PKS, menegaskan bahwa fitnah suap terhadap anggota DPR fraksi PKS merupakan skenario besar yang dirancang untuk mendeskreditkan PKS.

Dia menyatakan bersama teman-teman se-fraksi PKS di komisi pertanian sudah menolak keras tambahan kuota impor daging untuk tahun 2013, hal tersebut juga saya tegaskan saat raker dengan Kementerian Pertanian. Ia bahkan meminta surat ancaman dari importir ke Dirjen Peternakan dilaporkan ke Kepolisian.

Bahkan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono pun juga sudah mengatakan pihaknya tidak pernah memberikan rekomendasi penambahan kuota impor daging tahun 2013. Ia mengaku sudah mengirimkan surat ke Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa untuk tidak lagi impor.

Legislator asal dapil kalsel ini menengarai penangkapan Luthfi Hasan Ishaq (LHI) di kantor DPP PKS merupakan konspirasi yang memiliki banyak kejanggalan. Bahkan tidak menutup kemungkinan ada campur tangan asing dari negara-negara pengekspor daging yang merasa dirugikan dengan kebijakan impor tersebut. Skenario dirancang untuk menekan dan memperburuk citra PKS dimata publik. Diduga karena PKS lantang menentang impor daging.

“Bisa jadi memang kader-kader PKS dijadikan target, karena selama ini tidak ada satupun kadernya yang terjerat kasus korupsi. Bukan tanpa alasan saya mengatakan hal tersebut, karena handpone staf ahli saya akh Dhito yang membidangi ekonomi dan anggaran, beberapa waktu lalu disadap oleh orang tak dikenal” ujar Habib Nabiel.

HP saat ini masih digunakan. (ist)
HP saat ini masih digunakan. (ist)

Ia juga mengindikasikan bisa saja kasus ini ditunggangi oleh konspirasi kepentingan politik jelang pemilu. “Diungkap saja dua alat bukti dimaksud, sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya. Kok sepertinya PKS jadi target nih,” tuturnya.

KPK harus cepat menuntaskan kasus ini agar masyarakat bisa melihat secara terang-benderang. Jangan sampai kasus ini berlarut-larut padahal belum jelas apakah LHI bersalah atau tidak, tapi PKS sudah diadili oleh opini publik yang terbentuk. Seperti kasus Misbhakun yang akhirnya dibebaskan oleh Mahkamah Agung setelah menjalani masa tahanan dua tahun”, tutup Habib Nabiel. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (35 votes, average: 9,91 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS, KH. Ir. Abdul Hakim. (IST)

Ini Alasan Mengapa Pengumuman Pemenang Lomba Penulisan Fraksi PKS Diundur

  • Sal Liem

    semuanya bisa saja terjadi, meskipun anda tunjukkan, kami yang awam ini belum tentu percaya, bisa saja rekayasa anda sendiri. buktikan saja di persidangan. tidak usah mencari simpatik dari rakyat yang awam ini. dulu PKS mendukung setiap keputusan KPK yang berusaha mengungkap kasus korupsi yang dilakukan oleh partai lain, kini saat PKS mengalami hal yang sama, PKS teriak-teriak ada konspirasi politik, difitnah, dijebak. Tampak Luar bagus, tampak dalam belum tentu bagus, Tampak luar Buruk, belum tentu dalamnya juga buruk. Hati orang sapa sangka….Ayo dukung terus KPK, Jika tidak bisa membuktikan LHI benar bersalah. Bubarkan saja KPK, toh selama ini banyak kasus besar yang belum selesai

    • FUAD HASYIM

      hal ini kasusnya sama yang terjadi pada misbachun … dimana misbachun yang pertama kali membuka kasus century .. tapi malah dia yang jadi tumbal .. jika ditilik dari kronologi hukum pidana LHI sangat jauh dari tuduhan.. ibaratnya begini .. umpama saya ingin menyuap SBY dengan uang 1 milyar atau 1 trilyun … baru di tengah jalan saya ketemu staf pribadi ( entah urusan pribadi atau utusan pribadi ) lalu saya ketangkep KPK .. saya pun berkicau uang ini untuk SBY.. sekarang ..logis kah SBY jadi tersangka.. padahal dia belum melihat uang itu.. status tersangka begitu cepat tanpa melalui penyidikan, padahal ” katanya ” KPK menangkap basah kejadian tersebut’ padahal LHI tidak di tempat, kalau di tilik kronologinya kalau ketangkap basah sebagaimana jual beli.. ada penjual dan ada pembeli di saat transaksi .. nah dalam kasus ini harusnya ada penyuap dan ada penerima suap.. ( yang katanya ketangkep basah ) dalam kronologi diatas.. apanya yang ditangkap basah .. klo AF yang ketangkap basah denga cewek itu baru logis … lha LHI..? apanya yang ktangkap basah .. jika langsung percaya saja dengan berita yang berdar .. saya mengambil kesimpulan ” WAJAR SAJA JIKA INDONESIA DIJAJAH OLEH BANGSA BELANDA HINGGA RATUSAN TAHUN … MUDAH DI HASUD.. MUDAH DI ADU DOMBA .. “

      • http://www.ryanmintaraga.com/ Ryan M.

        Saya sependapat dengan bang Fuad, kasus ini makin lama makin keliatan keanehannya. Yang kepergok kan memang AF dengan si cewek, sementara LHI ditangkap di mana?

  • Wiens

    KPK harus dibubarin bukan karena tidak bisa membuktikan LHI bersalah, tp KPK harus dibubarkan jika tidak bisa berbuat adil dan indefenden,,,,

  • http://www.facebook.com/maria.aja.1069 Maria Aja

    bukanny kalo di DPR, kgk dikasih, trus dilobi biar bisa dikasih, akhirnya ada negosiasi?

    • YudhaAditya

      termasuk di kpk kali ya soalnya si Andi masih bebas padahal statusnya sudah tersangka

  • http://www.facebook.com/gungbaster.agung Gungbaster

    mau konspirasi, mau intelejen, mau alien, mau ufo, mau zionis, mau dajjal .. ora urus

    yg penting tegakan hukum setegak-tegakan dan seadil-adilnya, tanpa
    pandang bulu, tanpa pandang tingkatan sosial dan tanpa pandang agama…

    #just it, yg indonesia perlu

    • YudhaAditya

      Termasuk kepada Ketua KPK, Andi Mallarangeng (yg masih bebas berkeliaran padahal statusnya udah tersangka) , Anas Urabningrum dll, dll

      • Asqar

        elo tunjuk-tunjuk orang lain deh ampe kuku loe kudisan. faktanya LHI terima suap.

  • andi kartito

    wah orang2 PKS emang luar biasa.. tidak cinta kepada jabatan contohnya LHI belum kebukti sudah mengundurkan diri dari presiden partai, pak anis matta juga luar biasa setelah jadi presiden PKS langsung mengundurkan diri dari jabatannya wakil ketua DPR RI, padahal kalau partai lain gak mungkin mau…he..he…saya jadi bertamba yakin kalau orang2 PKS itu tidak cinta kepada jabatan..ayo kita gabung ke PKS. PKS partainya orang gak cinta jabatan

  • ery koernia

    Insyaallah kita akan bisa melewatinya.
    Allahu akbar

  • http://www.facebook.com/people/Evie-Sweet/100002405220905 Evie Sweet

    Ujian itu tanda Allah menyayangi hambanya…
    Keep Hamasah”

  • abu hurairah

    Alhamdullilah,semoga makin kelihajan jelas,orang-orang munafik,dari partai munafik

  • GUSWIN

    luar biasa untuk PKS.

  • http://twitter.com/yudhis_science Yudhistira M.S.

    Konspirasi itu bahasa untuk menenangkan akar rumput. Pengkaburan dari fakta sesungguhnya.

    • YudhaAditya

      kalau bukan konspirasi kenapa Andi Malarangeng itu masih bebas berkeliaran, Anas malah liburan ke Bali sekalian Munas katanya KPK udah mentapkan keduanya tersangka…jelas konspirasi itu !!!

  • http://twitter.com/Radenbaguspangg kenshin himura

    sayangnya media ini cuma dkebanyakan dibaca kader/simpatisan PKS :p