Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Produksi Film Penghancuran Qubah As-Shakhrah

Zionis Produksi Film Penghancuran Qubah As-Shakhrah

Polisi Israel di kompleks Masjid Al-Aqsha. Tampak latar belakang Qubah As-Shakhrah (Dome of The Rock). (yahoo.com)
Polisi Israel di kompleks Masjid Al-Aqsha. Tampak latar belakang Qubah As-Shakhrah (Dome of The Rock). (yahoo.com)

dakwatuna.com Bidang Al-Quds yang berada dalam Gerakan Perlawanan Islam, Hamas, mengatakan bahwa Al-Quds dan masjid al-Aqsha tengah mengalami upaya-upaya yahudisasi, dimulai dari perubahan, perusakan bahkan penghapusan terhadap tempat-tempat suci, rambu-rambu sampai peninggalan-peninggalan Arab dan islam yang berada di dalamnya.

Berdasarkan laporean yang dilansir dari PIP, dalam pernyataannya, Rabu (30/01/2013), Hamas menyatakan bahwa upaya Yahudisasi terbaru yang dilakukan Zionis adalah memproduksi film yang menampilkan penghancuran kubah Shakhrah dan adanya pendirian ‘kuil’ setelahnya. Hamas juga menyatakan bahwa film yang dilakukan oleh departemen luar negeri Zionis ini ditujukan untuk memperbaiki potret Zionis di dunia.

Adanya produksi film ini, dinilai Hamas sebagai rangkaian konspirasi Yahudi secara terus-menerus terhadap masjid Al-Aqsha untuk mengaburkan fakta sejarah dan klaim-klaim bohongan mengenai keberadaan ‘haikal’ yang mereka elu-elukan.

Melihat kondisi seperti ini, Hamas meminta kepada media massa untuk terus mengungkap konspirasi ini dan menjelaskan potret yang sesungguhnya kepada publik di dunia. Hamas juga meminta perusahaan-perusahaan produk seni yang berada di Palestina, Arab dan Islam untuk fokus pada kerja-kerja yang memberikan perhatian pada Al-Quds dan masjid Al-Aqsha serta penderitaan warga Al-Quds. (ns/knrp/pip)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel