Home / Berita / Nasional / Presiden PKS Luthfi Jadi Tersangka, PPP: Ini Saling Sandera

Presiden PKS Luthfi Jadi Tersangka, PPP: Ini Saling Sandera

Ilustrasi - Lambang PPP. (inet)
Ilustrasi – Lambang PPP. (inet)

dakwatun.com – Jakarta :: Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka kasus impor daging sapi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sejumlah pihak menilai ada yang ganjil dalam semua ini.

“Ini saling sandera, uji-menguji KPK, jangan dijadikan instruksi politik. Kalau ini betul konspirasi betapa tidak bermoralnya bangsa ini,” ujar Sekretaris Majelis Pakar DPP Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Yani di kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Yani menduga ada pihak yang memanfaatkan KPK untuk sengaja memperburuk citra partai politik menjelang pemilu 2014. “Saya tidak tahu, bisa saja sengaja dikejar, untuk membusukkan (partai), bisa saja. Jadi independen maju,” ujarnya.

Namun, anggota Komisi III ini menyatakan tetap mendukung PKS dalam berjuang membela kebenaran jika memang tidak melakukan kesalahan. “PPP memantau kasus ini, kami berharap PKS dapat membantah dan menolak semua tudingan,” ujarnya.

“Kalau memang ini rakayasa politik, saya berdiri di depan. Tapi kalau murni pemberantasan korupsi saya dukung,” kata dia.

Yani mengatakan, dalam kasus ini ada saja pihak yang diuntungkan dalam peemilu 2014 nanti. “Bisa saja penguasa, independen, manfaatkan ini. Saya sudah kemukakan ini, tahun politik, saling sandera, busuk-membusukkan, harus dihilangkan,” kata Yani. (Yus/liputan6)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ledia Hanifa Amalia. (IST)

DPR: Hukum Mati Bagi Pengedar Narkoba Selamatkan Generasi Bangsa

  • Aan

    Seandainya pak lutfi benar menyuap kenapa dilakukan di tahun yang riskan tahun 2013, smua pimpinan partai tentunya tau benar tahun ini adalah tahun persiapan pemilu 2014.

    Seandainya pak lutfi benar menyuap berapa sih untungnya dari impor daging. PKS sudah kaya, Paklutfi apalagi.

    Pak Lutfi bukan malaikat, KPK juga bukan malaikat. Tapi saya yakin itu tidak benar

  • O I ( orang indonesia )

    mungkin saja….karena semuanya masih manusia, sifat manusia adalah kurang dan terus kurang, makhaalu l khoto’ wa nisyaaan, tempat salah dan lupa….