Home / Berita / Daerah / PKS Kampar Adakan Turnamen Sepak Bola Tingkat Desa

PKS Kampar Adakan Turnamen Sepak Bola Tingkat Desa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Kampar. Bekerja sama dengan Desa dan Organisasi pemuda desa pulau tinggi kecamatan Kampar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar mengadakan turnamen sepak bola tingkat desa. Turnamen dilaksanakan dari tanggal 21-27 januari 2012.

Ketua DPD PKS Kampar, Darmis S.Pd yang hadir untuk membuka turnamen tersebut menerangkan bahwa, PKS sangat peduli dengan kegiatan-kegiatan olahraga dan kepemudaan. “Salah satu bentuk kepedulian kita kepada pemuda adalah dengan memberikan support kepada pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif” terangnya.

Ditambahkannya semoga pemuda bisa mengambil nilai positif dari olahraga, yakni sportivitas, semangat juang dan kekompakan. “Olahraga sesungguhnya mempunyai nilai-nilai yang positif untuk kita dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kompetisi kita akan bersemangat untuk mencapai hasil tertinggi, kekompakan akan terbangun dan yang terpenting sportivitas, yang kalah bisa menerima kekalahannya dan yang menang bersyukur atas kemenangannya” tegasnya.

Sementara itu kepala desa pulau tinggi Miswardi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PKS yang turut membantu desa dalam melaksanakan kegiatan kepemudaan. Ia mengatakan pihak desa siap bekerja sama dengan siapa saja, selagi itu berdampak positif. “Kita terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja, dan kita mengucapkan terima kasih kepada PKS yang memiliki kepedulian dalam pembinaan generasi muda.”

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik