03:38 - Minggu, 26 Oktober 2014

Oki Setiana Dewi Akan Luncurkan Buku dan Album “Hijab I’m In Love”

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 27/01/13 | 00:46 | 13 Rabbi al-Awwal 1434 H

Cuplikan cover buku "Hijab I'm in Love". (Facebook)

Cuplikan cover buku “Hijab I’m in Love”. (Facebook)

dakwatuna.com – Oki Setiana Dewi berencana akan meluncurkan buku “Hijab I’m in Love”. Artis yang terkenal melalui film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ini akan meluncurkan buku tersebut pada pada hari Sabtu mendatang (2/2/13) di Sasana Budaya Ganesha Bandung, dalam acara Muslimah Fest.

Peluncuran akan diawali dengan bedah buku “Hijab I’m In Love”. Pada bedah buku tersebut Oki Setiana Dewi akan tampil sebagai pembicara bersama Teh Ninih dan Meyda Sefira. Menariknya, setelah peluncuran, artis yang akrab dipanggil OSD ini akan menyanyikan 9 buah lagu bersama adiknya, Shindy, tentang hijab.

Salah satu video klik lagunya telah diunggah di YouTube dengan judul “Hijab I’m In Love”. Selain lagu ini, ada 8 lagu lainnya yang terdapat di dalam album tersebut, antara lain Wasubidu (wanita syurga bidadari dunia), Hanya Allah Satu, dan Kekasih Allah. Sebagaimana dikutip dari keterangan video klip ini, OSD dan Shindy mengajak para muslimah yang belum berhijab untuk berhijab dan memiliki perasaan bangga dan bahagia ketika mengenakannya.

Berikut ini cuplikan video klip “Hijab I’m In Love”:

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (15 orang menilai, rata-rata: 8,93 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
102 queries in 1,381 seconds.